Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Para Petani Adakan Syukuran Selesainya Jaringan Irigasi di Pulau Lalang

Kamis, 06 Juli 2023 | 14.33.00 WIB Last Updated 2023-11-28T04:37:48Z

 


Sekadau, transkapuas.com – Para Petani di Desa Rirang Jati Kecamatan Nanga Taman menggelar acara syukuran atas selesainya pembangunan jaringan irigasi di Pulai Lalang dusun Gerenis, Kamis (6/7/2023).

 

Suhardia, kades Riang Jati dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pembangnan jaringan irigasi di Pulau Lalang dusun Gerenis ini bersumber dari aspirasi anggota DPR RI.

 

“Pembangunan jaringan irigasi di Pulau Lalang ini adalah salah satu pembangunan yang lama di dambakan oleh masyarakat di Pulau Lalang,” kata Kades.

 

‘’Jaringan irigasi ini bersumber dari aspirasi anggota DPR RI, yaitu pak Lasarus ketua komisi V DPR RI, Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas selesainya pembangunan jaringan irigasi ini, semoga bisa bermanfaat bagi para petani yang ada di Pulau Lalang ini,” tambahnya.

 

 Beliau juga berharap, semoga dengan terbangunnya jaringan irigasi di Pulau Lalang ini, hasil pertanian para petani bisa meningkat.

 

“Semoga dengan adanya pembangunan jaringan irigasi ini, hasil pertanian para petani di Pulau lalang ini bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Suhardia.

 

“Saya minta kepada para petani untuk merawat dan menjaga jaringan irigasi ni, supaya tidak mudah rusak dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para petani,” pungkasnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update