Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Subandrio: Festival Budaya Melayu Harus Menjadi Agenda Tahunan

Selasa, 21 November 2023 | 19.01.00 WIB Last Updated 2023-11-21T12:45:00Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio mengatakan festival budaya Melayu yang digelar oleh Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kabupaten Sekadau harus diagendakan setiap tahun.


Hal tersebut disampaikan nya saat melepas peserta pawai Ta'aruf festival budaya Melayu kabupaten Sekadau tahun 2023 di lapangan EJ Lantu Sekadau, Selasa (21/11/2023).


Beliau juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya festival budaya Melayu kabupaten Sekadau tahun 2023.


"Pemerintah daerah sangat mendukung dan mensupport kegiatan festival budaya Melayu ini, semoga dengan adanya festival budaya Melayu di kabupaten Sekadau ini, budaya Melayu kabupaten Sekadau bisa dipromosikan," ucap Wabup.


"Festival budaya Melayu yang digelar oleh MABM kabupaten Sekadau ini harus kita agendakan menjadi agenda rutin setiap tahun," tambah Subandrio saat menyampaikan sambutannya.


Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus ditentukan tanggal dan bulannya setiap tahunnya, supaya budaya Melayu kabupaten Sekadau bisa di 


"Kegiatan ini harus kita tentukan tanggal dan bulannya, supaya masyarakat kabupaten Sekadau dan masyarakat luar tau jadwal dan budaya Melayu kabupaten Sekadau bisa kita promosikan," pinta Wabup. (Sy)

×
Berita Terbaru Update