Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kunjungan Pangkogaspamwiltas Darat XII / TPR ke Pos Kotis Gabma Entikong

Kamis, 12 Oktober 2023 | 17.19.00 WIB Last Updated 2023-10-16T09:23:42Z

 


Entikong, transkapuas.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Gabma Entikong, Kamis (12/10/2023).


Turut mendampingi pada kunjungan Pangdam, Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Donni Hutabarat, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief,S.I.P para Asisten Kasdam XII/Tpr, Para Kasi Jajaran Korem 121 /Abw dan sejumlah pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura.


Kedatangan orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini disambut oleh Dansatgas Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han. beserta jajaran Perwira dan anggota Satgas serta pejabat Forkopimcam dan Kepala Instansi vertikal wilayah Entikong.


Dalam pengarahannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menekankan kepada para Prajurit, Satgas Pamtas RI-Mly Yon Armed 16/TK untuk selalu meningkatkan keimananan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


Menurutnya, dengan beriman dan bertaqwa, maka mereka akan menjadi pribadi yang memiliki sikap disiplin, patuh serta tidak akan melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.


“Kita akan malu melakukan tindakan yang tidak terpuji atau yang dilarang. Jaga setiap perbuatan dan langkah kita. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan,” ujarnya.


Selanjutnya Pangdam menegaskan, agar Prajurit dan keluarganya selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

“Jangan lupa luangkan waktu untuk selalu berolahraga setiap harinya ,” tegasnya.


Mayjen TNI Iwan Setiawan berpesan, kepada seluruh personel Satgas Pamtas RI-Mly Yon Armed 16 TK untuk tidak melakukan pelanggaran agar penugasan dapat berhasil, aman dan lancar. "


“Jaga kehormatan diri kalian. Berbuatlah yang terbaik mudah-mudahan akan terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan,” pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pensatgas)

(Tino).

×
Berita Terbaru Update