Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Jangan Ketinggalan Hadiri Acara Konser Nostalgia Cinta Pada Tanggal 23 September 2023

Kamis, 07 September 2023 | 20.57.00 WIB Last Updated 2023-09-07T13:57:32Z


JAKARTA, TRANSKAPUAS.COM -Konser Nostalgia Cinta akan hadir mengenang masa percintaan di masa lalu. Konser  Nostalgia Cinta diselenggarakan oleh Henry & You Channel dan Lian Anthony Corp. 


Konser ini akan menampilkan penyanyi kenamaan era 80-90-an diantaranya Endang S Taurina yang dikenal dengan singel  yang berjudul "Apa yang Kucari" yang sangat sukses besar di pasaran tanah air dan Malaysia.


Artis selanjutnya akan hadir juga penyanyi Maya Angela yang pernah di tahun 1985 dan terkenal dengan singel "Pilih Aku atau Dia". Kemudian ada Ratih Purwasih yang dikenal dengan singel "Antara Benci dan Rindu". Ada pula penyanyi senior Ade Putra yang dahulu hits dengan singel "Si Jantung Hati".  


Acara Konser "Nostalgia Cinta" akan berlangsung pada tanggal 23 September 2023 pukul 19:00 WIB di restoran Bandar Jakarta Bekasi Jl. Bulevar Ahmad Yani Blok M, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara. 


"Pertunjukan musik lawas ini bertujuan untuk bernostalgia sekaligus silaturahmi dan intimate antara penyanyi dengan penggemarnya. Karena selain penyanyi-penyanyi perform banyak hits-hits mereka yang dikemas dengan aransemen baru dan lebih kekinian tanpa kesan meninggalkan nostalgia," ungkap Henry CH promotor event "Nostalgia Cinta". 


Pada kesempatan tersebut panitia juga memberi kesempatan kepada penggemar nyanyi bareng dengan penyanyi-penyanyi idola mereka. Kesempatan bernostalgia lagu era tahun 80-90 akan semakin melekat dengan menghadiri konser   "Nostalgia Cinta".


"Jangan ketinggalan kesempatan untuk bernostalgia di konser  "Nostalgia Cinta". Cepetan pesan tiketnya link di bawah ini di https://www.loket.com/event/nostalgia-cinta-vyf, jangan sampai ketinggalan ya," tutup  Henry CH . 


Azis

×
Berita Terbaru Update