Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati Dan Wabup Sekadau Hadiri Rakor XXII BKOW dan GOW se Kalbar

Jumat, 08 September 2023 | 22.22.00 WIB Last Updated 2023-09-09T23:12:23Z



Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau Aron didampingi Wakil Bupati Subandrio, menghadiri Rapat Konsolidasi (Rakon) XXII Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se- Kalimantan Barat di Gedung Ketaketik, Jalan Merdeka Selatan Jumat 8 September 2023 malam.


Rakon diikuti oleh GOW 14 kabupaten/kota dengan jumlah peserta 300 orang ini akan mengikuti berbagai lomba dan seminar mulai tanggal 8 s/d 10 September.


Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny.Wiwin Atriana Subandrio, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas antusias seluruh anggota BKOW dan GOW se- Kalimantan Barat hadir di Sekadau.


"Terimakasih seluruh tamu dan undangan telah hadir mengikuti Rakon BKOW dan GOW ke XXII selamat datang di Bumi Lawangkuari" ujar Wiwin Atriana mengawali sambutannya.


Wiwin Atriana juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah telah mendukung kegiatan Rakon BKOW dan GOW tahun ini dimana Seladau sebagai tuan rumah "Terimakasih atas support pemerintah daerah dan dukungan semua fihak secara bersama sama ikut mensukseskan Rakon BKOW dan GOW tahun ini" terang ketua GOW Sekadau.


Pada kesempatan ini Ketua BKOW Kalimantan Barat, Erlinawati Nasir, mengatakan Rakon yang dilaksanakan untuk memberikan semangat dan motivasi perempuan-perempuan di Kalimantan Barat.


"Lewat Rakon ini perempuan-perempuan bisa saling silahturahmi, berbagi informasi baik bidang usaha maupun bidang lain sehingga Rakon ini bermanfaat " ucapya.


Pada kesempatan sama Bupati Sekadau Aron mengawali sambutan mengucapkan selamat datang kepada peserta Rakon tak lupa pemerintah daerah menyampaikan terimakasih atas kepercayaan kabupaten Sekadau menjadi tuan rumah Rakon BKOW dan GOW ke XXII Kalbar 2023.


Lewat Rakon ini bupati menaruh harapan lahirnya rrekomendasi untuk memajukan Ptovinsi Kalbar khususnya Sekadau, pertemuan ini hsrus benar - benar bisa menjadi ajang menyatukan gagasan dengan demikian peran perempuan bisa diperhitungkan..


"Perempuan harus berperan dalam pembangunan terutama di dunia politik kiprahnya supaya tetus mengalami kemajuan" terang bupati.


Pj Gubernur Kalbar diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Kalbar Herkulana Mekarryani,  berharap Rakon dapat meningkatkan wawasan para anggota dalam menvhadapi tantangan kedepan.


"Saat ini peluang bagi perempuan terbuka diseluruh lini khususnya bidang politik memiliki kesempatan besar" ujarnya.


Kedepan dikatakan akan banyak kaum perempuan di funia politik, saat ini sudah banyak perempuan jadi pemimpin baik kepala daerah maupun  pemegintahan hal ini menunjukkan peran perempuan sangat penting dalam pembangunan

×
Berita Terbaru Update