Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Tahun 2023 Program UPPO bantuan Yessy Melania Sebesar 4 Miliar

Senin, 21 Agustus 2023 | 19.56.00 WIB Last Updated 2023-08-23T02:57:38Z


MELAWI, TRANSKAPUAS.COM - Berbagai Program Bantuan Anggota Komisi IV DPR RI Yessy Melania terus di upayakan untuk Masyarakat di Lima kabupaten yaitu Sanggau,Sekadau Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu Hal ini terus di lakukan Putri Asal Melawi ini Guna meningkatkan Pertanian di Kalbar Khusus Dapil II.


"Perlu Bapak ibu ketahui Bantuan UPPO Ibu Yessy Melania Untuk Tahun 2023 ini Sebesar 4 Miliar yang tersebar di 20 Poktan di Lima kabupaten ", Kata Antonius Bandi Selaku Tenaga Ahli Mewakili Yessy Melania Saat Membuka Bimtek Manajemen Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) di Aula Kurnia Waterpark Desa Tembawang Panjang, Nanga Pinoh Senin, (21/8/2023) Pagi.


Menurut Bandi Program bantuan yang di berikan Anggota Komisi IV DPR RI Yessy Melania tidak main-main sesuai bidang Komisi yang di emban Guna mensejahterakan Petani di Kalbar.


"inilah Guna Bimtek Pada Poktan . Saya Pastikan Program ini tidak main-main. karena Wajib Hukumnya Mengundang Para Penerima Bantuan. Supaya apa? supaya tidak salah sasaran, karena kami tau berbagai Macam Problem di lapangan ada kelompok yang setengah setengah dan ada kelompok juga yang serius. jangan hanya meminta Bantuan tetapi Mempertahankan dan Melanjutkannya sulit", tegas Bandi di hadapan Peserta Bimtek.


Menurut Bandi di tahun 2019 lalu untuk program belum Sepenuhnya Terserap.


"untuk Program bantuan yang maksimal di Tahun 2022 hingga Sekarang. ini Perlu bapak ibu ketahui karena dulu ibu Yessy Melania sempat di Pindahkan ke komisi XI dan Komisi III ", Ucapnya.


Lanjut Bandi, ia meminta Para kelompok untuk serius mengelola Bantuan yang di berikan bukan hanya Program UPPO tetapi program bantuan lainnya yang di berikan Anggota Komisi IV DPR RI Yessy Melania. "kita bangga punya perwakilan Srikandi Kalbar di DPR RI yaitu ibu Yessy Melania kalau bukan beliau siapa lagi? Pesan Saya Gunakan Bantuan dengan Sebaik-baiknya", Pungkasnya. (Tio)

×
Berita Terbaru Update