Notification

×

Rakerda II GKII Daerah Kayan Dihadiri 62 Gereja

Rabu, 23 Agustus 2023 | 08.09.00 WIB Last Updated 2023-08-23T05:11:04Z

 


Sintang,transkapuas.com - Rapat Kerja Daerah Gereja Kemah Injil Indonesia setiap satu tahun sekali dilaksanakan. Begitu juga yang dilakukan oleh Gereja Kemah Injil Indonesia Daerah Kayan bertempat di GKII Bukit Zion Jantak melaksanakan rapat kerja daerah yang di mulai dari tanggal 21-24 Agustus 2023.


Saat dihubungi melalui WhatsApp Ketua GKII Daerah Kayan Pdt Hikmanson,S.Th mengatakan bahwa rakerda II pada tahun 2023 ini GKII mengambil tema yang sama di seluruh GKII.


‌"Rakerda GKII Daerah Kayan tahun 2023 ini mengambil tema : " Bertumbuh, Bertambah dan Berdampak". Kisah para Rasul,2:41-47. Dengan sub tema : Memasuki tahun politik 2024, GKII Daerah Kayan sebagai gereja misioner secara holisctik memberi dampak bagi tumbuhnya kesadaran berbangsa dan bernegara dalam bermasyarakat Indonesia yang majemuk". Yer,29:7 dan Yes,6:1.


Pdt Hekmanson,S.Th juga berpesan dan mengharapkan agar GKII Daerah Kayan bisa menyukseskan pesta demokrasi di tahun politik 2024.


"Harapan saya dalam tema ini GKII Daerah Kayan menjadi gereja yang bertumbuh, bertambah dan berdampak bagi bangsa dan negara kita, secara khusus di tahun politik 2024 ini warga GKII Daerah Kayan ambil bagian dalam menyukseskan pesta demokrasi yang sangat menentukan masa depan bangsa dan negara ini", pesan Pdt. Hekmanson,S.Th yang juga sebagai Ketua GKII Daerah Kayan.


Dalam Rakerda II GKII Daerah Kayan tersebut dihadiri oleh 62 Gereja Kemah Injil Indonesia yang ada di daerah Kayan di 3 (tiga) kecamatan diantaranya : Kecamatan Kayan Hilir, Kecamatan Kayan Hulu dan Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat.


Reporter : K. Robenson.

×
Berita Terbaru Update