Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Kanjeng Satrio Piningit Beranikan Diri Jadi Bakal Calon Presiden Republik Indonesia ke 8

Selasa, 29 Agustus 2023 | 20.53.00 WIB Last Updated 2023-08-29T15:04:09Z


Jakarta, transkapuas.com -Satrio Piningit sesuai ramalan Jayabaya akan muncul dalam waktu dekat. Seorang pria asal Solo bernama Heru Setyo Budi mengaku sebagai Kanjeng Satrio Piningit. Ia memberanikan diri akan mendaftar sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029 lewat jalur independen.


Sosok pria bernama Heru Setyo Budi ini adalah pengusaha tambang dan pernah ikut dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah lewat jalur independen melawan Ganjar Pranowo pada periode 2013 -2018 silam.


"Assalamualaikum saya Heru Setyo Budi, dengan ini saya mencalonkan diri menjadi bakal calon presiden Republik Indonesia yang ke 8 dengan memakai jalur independen. Memang saat ini pemerintah tidak menyetujui jalur Independen. Yang mana nanti ada kata sepakat dan mau bergabung. Dengan ini saya membuka diri untuk menerima masukan-masukan dari partai-partai yang sepaham memajukan rakyat republik Indonesia," ungkap Heru Setyo Budi, Selasa (29/08/2023) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Menurut Heru Setyo Budi alias Kanjeng Satrio Piningit dengan dirinya maju jadi bakal calon presiden ke 8 Republik Indonesia dari jalur independen, dirinya yakin banyak partai ataupun masyarakat yang sepahaman dengan program kerja dirinya dan bakal bergabung bersamanya.


"Saya tidak bergabung dengan partai. Tapi nanti partai akan bergabung dengan saya. Untuk maju mewakili masyarakat yang karena merasa tidak bisa mendapatkan keadilan - kesejahteraan - akhirnya menggerutu - untuk ini HSB (Heru Setyo Budi) akan maju paling depan untuk menyelesaikan segala permasalahan yabg dihadapi masyarakat guna mendapatkan solusi bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia," tambah pria yang mengaku mendapat dukungan dari beberapa negara untuk maju menjadi bakal calon presiden RI ke 8 itu.


Berbekal program kerja sebagai bakal calon presiden ke 8 Republik Indonesia. Heru pun memaparkan program kerja dari berbagai sektor. Mulai dari sektor pertanian, nelayan, pertambangan, kesehatan, pendidikan, perkebunan, transpotasi darat laut dan udara.

"Visi Misi saya tentu saja mensejahterakan masyarakat Indonesia. Menjadikan Republik Indonesia sebagai negara yang bermartabat di mata dunia. Sekali lagi saya membuka diri untuk partai-partai yang sepaham dan mau membangun bangsa dan negara ini," tegas Heru Setyo Budi alias Kanjeng Satrio Piningit



(azis)

×
Berita Terbaru Update