Notification

×

Ini Kata M. Ardiansyah Saat Hadiri Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau-Sekadau

Rabu, 07 Juni 2023 | 13.41.00 WIB Last Updated 2023-06-10T03:45:52Z
Foto: Penyerahan cendramata oleh Dandim 1204 Sgu-skd kepada perwakilan dari DPRD kabupaten Sekadau,


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Muhamad Ardyansah salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau yang menghadiri acara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1204 Sanggau-Sekadau, Rabu (07/06/2023) di Aula lantai II kantor Bupati.


Kehadiran dirinya mewakili ketua DPRD kabupaten Sekadau yang berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa di wakilkan. 


Kepada awak media Dian sapaan akrabnya mengatakan, sebagai lembaga legislatif dirinya mewakili kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Bayu Yudha Pratama atas kerjasamanya selama bertugas, yang telah melaksanakan berkoordinasi dengan baik,sehingga terwujud rasa damai dan aman di kabupaten Sekadau.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Letkol Inf Bayu Yudha Pratama yang telah mengabdi untuk kabupaten Sekadau dan Sanggau," ucap Dian.


Semoga sukses di tempat baru, semoga apa yang sudah di lakukan selama ini bisa menjadi bahan untuk melakukan tugas baru. Kepada Dandim baru Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko selamat bertugas di kabupaten Sekadau dan Sanggau,semoga apa yang sudah lakukan oleh yang lama kiranya bisa di lanjutkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Lakukan kordinasi dengan baik bersama dengan unsur Forkompinda yang ada, agar segala sesuatu buruk yang dapat menggangu keamanan sebelumnya bisa deteksi secara dini, apalagi tahun depan adalah tahun politik, dimana tahun itu gesekan sangat mudah terjadi,maka dari itu diperlukan kordinasi yang intensif antara Pemda, kepolisian serta TNI.


"Agar terwujud rasa damai dan aman bagi masyarakat Sekadau," ucapnya.


Terimakasih lanjut dia, atas cendramata yang diberikan, meskipun kita bukan tugas di kabupaten yang sama, namun tetap ada komunikasi silaturahmi nantinya. (sy) .




×
Berita Terbaru Update