Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Dewan Dukung Ajang Turnamen Untuk Mencari Pemain Berbakat

Minggu, 18 Juni 2023 | 20.41.00 WIB Last Updated 2023-06-18T15:44:37Z

 

Foto: Yosep Sumardi, anggota DPRD kabupaten Sekadau

SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Open Turnamen sepakbola merupakan ajang untuk mengasah kemampuan dan pencaharian bakat dalam bidang olahraga sepakbola, Demak sering di gelarnya Turnamen semakin terasah pula bakat- bakat anak muda yang terpendam selama ini.Sebagai lembaga legislatif pihaknya sangat mendukung semua kegiatan turnamen sepakbola.

"Hanya saja bermainlah ngpnngpn salah seorang anggota DPRD kabupaten Sekadau kepada media ini, Minggu (18/06/2023).di Sekadau.


Menurut dia,dengan diadakan turnamen sepakbola seperti ini dampak positif sangat banyak, yang mana para kaum muda sibuk berlatih sehingga lupa terhadap hal-hal negatif. 


"Kenakalan remaja bisa di redam dengan mengalihkan perhatian mereka terhadap sepak bola, apalagi rata-rata kaum muda di kabupaten Sekadau sangat menyukainya Olahraga sepakbola," katanya.


Sementara itu Bupati Sekadau Aron,SH dalam arahannya meminta agar ajang turnamen hendaknya dijadikan momen untuk mengasah kemampuan bermain bola, supaya pertandingan yang di suguhkan menjadi tontonan menarik.


"Jangan main bola lalu besantak dilapangan, kan jadi tidak enak di tonton," kata Aron.


Jangan sampai begitulah cara bermain bola, penonton juga harus sportif, jangan sikit-sikit teriak santak jak, teriakan seperti itu biasanya jadi pemicu keributan padahal pemain baik-baik saja, tapi malah penonton yang ribut. Namun kata dia lagi, selama ini di Sekadau memang tidak terjadi huru hara saat main bola,hal itu menunjukkan bahwa kita sudah dewasa dan tahu caranya bermain bola yang baik.


Sebab, kabupaten Sekadau masih membutuhkan bibit pemain yang handal untuk masuk skuad tim sepakbola kabupaten Sekadau,jadi bermainlah dengan sportif, anggap saja ketika bertanding kalian sedang latihan.


"Selamat bertanding semoga kegiatan turnamen ini berjalan dengan lancar," doanya. (tim)


×
Berita Terbaru Update