Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (TK)

Gawai Dayak stg (TK)

GD SKD TK

GD SKD TK

Ini Kata Wabup Sekadau Saat Buka Rakor Bidang Kepegawaian Di Lingkungan Pemkab Sekadau TA 2023

Senin, 08 Mei 2023 | 14.29.00 WIB Last Updated 2023-05-08T15:55:14Z
Foto: Subandrio, SH, MH saat menyampaikan pidatonya, Senin (8/5/2023) 


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bidang kepegawaian di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau tahun 2023 di ruang serba guna lantai dua kantor bupati Sekadau, Senin (8/5/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sekadau, Subandrio dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka mendukung visi misi Presiden Republik Indonesia yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, Indonesia Maju, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) selaku perangkat kunci yang berperan penting dalam menjalankan program pemerintah perlu memahami secara utuh seluruh transformasi kebijakan pengelolaan SDM.


"Dalam rangka mendukung visi misi presiden Republik Indonesia yaitu Sumber Daya Manusia unggul, Indonesia Maju, maka Aparatur Sipil Negara selaku perangkat kunci yang berperan penting dalam menjalankan program pemerintah perlu memahami secara utuh seluruh transformasi kebijakan pengelolaan SDM, sehingga dapat mendukung sistem sistem tata kelola pemerintah yang unggul, untuk itu diperlukan kesiapan SDM baik dari aspek pengetahuan, keahlian maupun budaya kerja," ucap Wabup.


“Maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Rakor bidang kepegawaian dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau yang kita laksanakan ini adalah, untuk meningkatkan kwalitas manajemen ASN di lingkungan Pemerintah kabupaten Sekadau dan diperolehnya persamaan persepsi dalam mewujudkan tata kelola pelayanan adminitrasi kepegawaian yang lebih baik serta terciptanya komitmen bersama dari perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau dalam tata kelola adminitrasi dan  manajemen kepegawaian,” tambahnya.


Wabup juga mengatakan Rakor ini merupakan kesempatan dan momentum yang baik, karena bisa berkumpul membahas dan merumuskan permasalahan dibidang kepegawaian.


“Rakor ini merupakan kesempatan dan momentum yang baik, karena kita bisa berkumpul membahas dan merumuskan permasalahan di bidang kepegawaian yang nantinya menjadi suatu kebijakan dalam tata kelola adminitrasi kepegawaian ataupun menghasilkan sebuah rekomendasi dalam rangkaian perubahan pelayanan bidang kepegawaian,” tutur Wabup.


Subandrio juga berharap agar para pejabat perangkat  daerah yang menangani urusan bidang kepegawaian memiliki pengetahuan dan persepsi yang sama dalam pelaksanaan urusan bidang kepegawaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


”Pada masa yang akan datang, saya berharap agar para pejabat perangkat  daerah yang menangani urusan bidang kepegawaian memiliki pengetahuan dan persepsi yang sama dalam pelaksanaan urusan bidang kepegawaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Suban, panggilan akrab wabup Sekadau.


”Hal ini penting, mengingat pengelolaan kepegawaian yang baik berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja pegawai sehingga, penyelenggaraan pemerintah yang baik sebagaimana visi dan misi bupati dan wakil bupati dapat terwujud,” tutup Wabup. (Sy)

×
Berita Terbaru Update