Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Aron Tinjau Kesiapan Peresmian Gereja Agung Sekadau

Senin, 17 Oktober 2022 | 20.53.00 WIB Last Updated 2022-10-17T14:04:56Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron meninjau persiapan peresmian Gereja Agung Sekadau yang akan dilaksanakan tanggal 19 Oktober 2022 mendatang, di jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Senin, (17/10/2022). 


Saat meninjau persiapan peresmian, Aron mengatakan, kesiapannya peresmian Gereja Agung Sekadau sudah 98 persen. 


"Kesiapannya peresmian Gereja Agung Sekadau sudah 98 persen, dan kita yakin pada saat di resmikan sudah siap 100 persen dan siap digunakan," kata Aron.


Aron menambahkan, berkat kerjasama semua pihak pembagunan Gereja Agung yang megah ini dapat selesai tepat waktu.


"Berkat kerjasama semua pihak, pembangunan Gereja Agung yang megah ini dapat selesai tepat waktu dan Gereja yang megah ini hanya Satu-satunya di. kabupaten Sekadau," ucap Aron. 


Dalam kesempatan yang sama, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Kristianus CP menjelaskan Gereja Agung ini sudah siap di resmikan dan bisa menampung 2.000 umat. 


"Gereja Agung ini sudah siap di resmikan dan bisa menampung 2.000 umat, dan jika dimaksimalkan bisa menampung sampai 2.500 umat," jelasnya.


Turut hadir dalam peninjauan tersebut, bupati Sekadau Aron SH, Sekda Muhammad Isa, Pastor Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Kristianus CP, Ketua panitia peresmian Paulus Lion BA.dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau. (Sy)

×
Berita Terbaru Update