Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Antisipasi Gangguan Listrik, Masyarakat Beririk Lakukan Pemangkasan Pohon

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T00:34:38Z



Sintang , transkapuas.com  – Puluhan Warga Masyarakat Dusun Beririk Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang melakukan pemangkasan dahan pohon sekitaran kabel listrik di jalan yang menghubungkan Desa Pelimping Ke arah Dusun Beririk, itu dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan listrik,Rabu,(31/8/2022)

Sekitar pukul 13.00 wib terlihat puluhan warga masyarakat dusun Beririk dan di bantu beberapa orang warga dari Dusun Sepan Memikat atau pun dusun Cemara serta satu orang petugas PLN, yang berada lokasi  melakukan pemangkasan.



Salah satu warga masyarakat dusun Beririk mengatakan dengan dilakukannya pemangkasan pohon atau ranting pohon yang sudah di atas kabel listrik tersebut tidak akan membahayakan bagi warga kedepannya.

"Mengingat pohon tersebut kalau tidak dilakukan pemangkasan dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan dan warga sekitar".

Semoga kegiatan pemangkasan pohon dan ranting pohon yang ada di atas kabel listrik tersebut dapat terus berlanjut tahun-tahun berikutnya.

Reporter:K.Robenson

×
Berita Terbaru Update