Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Kerjasama Dengan Bank Kalbar, Polres Sekadau Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Penguna Jalan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18.06.00 WIB Last Updated 2022-08-12T11:12:58Z

Sekadau, transkapuas.com - Sat Lantas  Sekadau bersama Bank Kalbar Cabang Sekadau membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan yang melintasi kawasan tugu bundaran PKK, Jum' at (12/8/2022). 

Bendera merah putih berukuran kecil ini khusus dipasang di kendaraan untuk menambah kemeriahan suasana menyambut HUT RI ke-77 tahun 2022 bertema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. 

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian mengungkapkan, pembagian bendera untuk menyemarakkan suasana menjelang peringatan hari kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

"Mengenang momen bersejarah yang menandakan berakhirnya masa penjajahan serta menghormati jasa pahlawan merupakan tujuan dalam kegiatan hari ini," terang Kasat Lantas.

Disamping itu, bendera yang dibagikan tersebut diharapkan mampu menumbuhkan semangat dan nilai-nilai perjuangan dalam setiap sendi kehidupan masyarakat sesuai tema peringatan HUT RI tahun ini. 

Pada momen tersebut, para pengguna jalan diimbau untuk tetap mematuhi disiplin, peraturan dan tata tertib berlalu lintas demi keselamatan pribadi maupun para pengguna jalan lainnya.

"Kami sampaikan kepada pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk patuh dan disiplin dalam berkendara guna mewujudkan kamseltibcarlantas dan mencegah fatalitas kecelakaan," ungkapnya.

Masyarakat terlihat antusias menerima bendera tersebut, menandakan rasa cinta tanah air dan wujud penghormatan atas jasa para pahlawan dalam perjuangannya merebut kemerdekaan. (Humas Polres Sekadau) 

×
Berita Terbaru Update