Bupati Sekadau Hadiri Pelantikan Pengurus ATS Periode 2022-2026

Bupati Sekadau, Aron, SH memancung buluh muda


Sekadau, transkapuas.com - Pengurus Ayongk Taman Sekadau (ATS) kabupaten Sekadau periode 2022-2026 resmi dilantik oleh ketua Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau, Wilbertus Willy di halaman SDN nomor 12 Rirang Jati kecamatan Nanga Taman, Sabtu (14/5/2022). 

Acara dimulai dengan penyambutan Bupati Sekadau beserta rombongan dengan pancung buluh muda. 

Dalam kesempatan tersebut bupati Sekadau, Aron menyampaikan dengan dibentuknya dan dilantiknya pengurus Ayongk Taman Sekadau bisa bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sekadau guna membangun kabupaten Sekadau lebih maju. 

"Semoga dengan dilantiknya pengurus Ayongk Taman Sekadau ini bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Sekadau, guna membantu membangun kabupaten Sekadau lebih baik lagi, kita harus saling bantu membantu untuk membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," kata Aron. 

Kedepan pengurus Ayongk Taman Sekadau juga diminta untuk mengajukan proposal untuk pembangunan rumah adat Dayak Taman. 

"Kedepan saya minta pengurus ayongk Taman Sekadau supaya mengajukan proposal untuk pembuatan rumah adat, dimana posisinya penguruslah yang menentukan," ucap Aron.

Setelah acara pelantikan pengurus ayongk Taman Sekadau selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara bebas. (Sy) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama