Wabup Sekadau Mengapresiasi PT.GUM Yang Peduli Merawat Jalan Masyarakat

Subandrio, SH, MH, wakil Bupati Sekadau

 

Sekadau, transkapuas.com -  Wakil bupati Sekadau Subandrio menghadiri syukuran atas penyelesaian pekerjaan ruas jalan Sebetung - Seburuk Satu sepanjang 17 kilometer (KM) yang di kerjakan oleh PT.Grand Utama Mandiri (GUM)

Kegiatan ini Merupakan Bentuk Kepedulian PT GUM Terhadap jalan masyarakat dan merawatnya , di wilayah binaan, PT GUM (24/04/2022)

"Apa bila Akses jalan sudah bagus Maka, warga disini Menuju Ke kecamatan akan mudah,  dengan begitu akses angkutan barang dan orang lancar dampaknya secara ekonomi masyarakat pasti lancar," Kata wakil bupati Sekadau Subandrio.

Ia mengapresiasi PT.GUM yang di anggap bertanggung jawab secara sosial kepada masyarakat, hal ini sebagai bentuk perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berdampak positif bagi lingkungan. Demi kenyamanan bersama Masyarakat

"Pekerjaan jalan ini menggunakan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, terimakasih atas kerjasama yang baik dari PT.GUM dan Pemerintah kabupaten Sekadau serta Pemerintah provinsi Kalimantan barat. (sy)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama