Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Bupati Sintang Hadiri Natal PWKI Sintang di GMII Mahanain Sungai Sawak

Selasa, 11 Januari 2022 | 20.46.00 WIB Last Updated 2022-01-12T04:56:04Z
Ir. Erwin Simanjuntak, M. Si
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


SINTANG, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sintang yang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir. Erwin Simanjuntak, M. Si menghadiri perayaan Natal Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Sintang, Selasa, (11/1/2022) di GMII Mahanain Sungai Sawak Kecamatan Sungai Tebelian.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Erwin Simanjuntak dihadapan pengurus dan anggota Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Sintang serta jemaat GMII Mahanain Sungai Sawak menyampaikan bahwa momentum natal merupakan momentum untuk memberi dan berbagi kasih, karena kasih Allah untuk kita dan kasih kita kepada sesama.

“Natal bukanlah sebuah euphoria tetapi pembaharuan hidup, sehingga tugas manusia adalah memancarkan kasih Tuhan tanpa batas. Maka dari itu, saya mengajak untuk seluruh wanita Kristen se-Kabupaten Sintang untuk meningkatkan iman pengharapan kepada Tuhan, serta taat menjalankan perintahnya” ajak Erwin Simanjuntak. 

“PWKI merupakan salah satu organisasi sebagai tempat berkumpul dan berkarya bagi wanita-wanita Kristen Indonesia yang terpanggil untuk memberikan pelayanan kepada sesama melalui kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga sebagai mitra pemerintah dalam menciptakan kedamaian, kesejahteraan dan mewujudkan kasih bagi sesama. sebagai organisasi besar yang menghimpun wanita Kristen, PWKI diharapkan berjalan bersama pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah” terang Erwin Simanjuntak. 



“Saya juga berharap wanita-wanita Kristen menjadi wanita yang berintegritas memiliki hikmat Kristus dalam kehidupan sehari-hari dan bersikap bijak sebagai pendamping kepala rumah tangga, hendaknya menjadi garam dan terang di rumah bagi keluarga dan juga untuk orang-orang di lingkungan sekitarnya” tambah Erwin Simanjuntak. 

“Wanita di era sekarang harus memiliki semangat dan tangguh menghadapi tantangan kehidupan dengan berpegang teguh kepada hikmat Tuhan, dengan momentum ibadah dan perayaan Natal ini hendaknya kita mengingat kembali bahwa peran wanita memiliki dampak yang besar di dalam keluarga” tambah Erwin Simanjuntak. 

“Peran wanita Kristen di dalam gereja, keluarga dan masyarakat sangat dibutuhkan bagi pembangunan bangsa dan negara, dan allah berkenan memakai wanita masa kini untuk berbuat dan bertindak demi keselamatan dan kesejahteraan banyak orang melalui banyak hal” tutup Erwin Simanjuntak. 

Usai acara seremonial perayaan Natal Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Sintang. Acara dilanjutkan dengan ibadah Natal bersama. 



Laporan:K.Robenson.

×
Berita Terbaru Update