Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Stand Polres Aceh Timur Sedot Animo Masyarakat Pada Ajang POPDA Aceh XVII

Minggu, 07 Juli 2024 | 23.46.00 WIB Last Updated 2024-07-07T16:46:04Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Polda Aceh dalam rangka POPDA Aceh XVII Tahun 2024 mampu  menyedot perhatian pengunjung. Dalam stand ini dipajang berbagai alat kelengkapan Polri pada tiap satuan, seperti, Satreskeim, Satlantas, Satsamapta dan Satpolairud serta informasi-informasi penerbitan SKCK dan SIM.


“Kami tampilkan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. saat meninjau stand, Sabtu, (06/07/2024) malam.


Harapannya, semakin menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dan kami harap edukasi yang kami berikan melalui stand ini akan berdampak positif seiring dengan banyaknya pengunjung yang hadir. Ungkap Nova.


Para petugas  penjaga stand yang diawaki para anggota Polres Aceh Timur memberikan penjelasan kepada pengunjung yang bertanya tentang informasi terkait Kepolisian seperti penerimaan personel Polri , tata cara pembuatan SIM serta kegiatan pengungkapan berbagai kasus baik dari Satuan Reskrim maupun Satuan Narkoba di wilayah hukum Polres Aceh Timur.


(Zainal Abidin)

×
Berita Terbaru Update