Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Menuju WBK,Tim Desk Evaluasi Jenderal Kemenkumham Lakukan Desk Evaluasi Ke Lapas

Kamis, 16 Mei 2024 | 17.30.00 WIB Last Updated 2024-05-16T10:30:41Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK oleh Tim Penilai Mandiri Inspektur Jenderal Kemenkumham, Rabu (15/05/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Area Layanan Kunjungan Lapas Idi ini dibuka dengan penampilan Yel – Yel WBK untuk menambah semangat dan dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil Menuju Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.


Selanjutnya, Irhamuddin selaku Kepala Lapas idi memaparkan presentase yang berisi berbagai inovasi dan langkah strategis yang telah dilakukan Lapas Idi dalam membangun ZI menuju WBK.


Didukung oleh Ketua ZI dan seluruh tim Pokja, Kalapas menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun budaya integritas di instansinya.


Desk evaluasi ini menjadi momentum penting dalam melangkah maju menuju WBK. Lapas Kelas IIB Idi optimis dapat meraih predikat WBK dengan semangat, kerja keras dan komitmen, dan integritas pasti bersama dengan seluruh jajaran.


#KemenkumhamRI

#KumhamPasti

#KemenkumhamAceh

#Ditjenpas

#Lapasidi

#Irhamuddin

#Semakinpasti

#ZonaIntegritas

#WBK #WBBM


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update