Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kapolres Kutim Beri Penghargaan Kepada 22 Personel Terbaik di Jajaran Polres Kutim

Selasa, 07 Mei 2024 | 22.32.00 WIB Last Updated 2024-05-07T15:32:16Z

 


Sangatta - transkapuas.com - Bertempat di lapangan Polres Kutim diadakan apel dan pemberian penghargaan kepada personil yang memiliki kinerja terbaik yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Kutim, AKBP Rooni Bonic dalam rangka "Pemberian Penghargaan Kepada 22 Personel Terbaik di wilayah hukumnya", Senin 06/05/2024, Pukul 08:00 WITA.


Salah satu peserta yang mendapat penghargaan tersebut bapak AIPDA Iputu Sumardika yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Kaliorang, Kutim menyampaikan rasa bangga dan bahagia mendapat penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini diberikan atas kinerja terbaik dari salah satu para personel yang ada di jajaran Polres Kutim. Dan saya tidak menyangka dan terkejut mendapatkan penghargaan tersebut", ujarnya.

Iputu Juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan bapak Kapolres dalam memberikan penghargaan kepadanya. Dan ia berkomitmen akan tetap bekerja keras dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya serta menjaga nama baik institusi Polri.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah turut serta mendukung kinerjanya selama ia bertugas "Salam Presisi", tutupnya.


 ( ARYA RUSDI )

×
Berita Terbaru Update