Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Partai Nasdem Terima Berkas Pendaftaran Haji Faisal Riza Sebagai Calon Bupati Aceh Timur

Rabu, 08 Mei 2024 | 08.45.00 WIB Last Updated 2024-05-08T01:45:09Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Setelah melalui proses mediasi, istikharah, mendengar saran-saran Ulama, akademisi, unsur anak muda, emak-emak , dan melalui pertimbangan yang matang akhirnya Haji Faisal Riza SH hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Kepala Daerah Aceh Timur ke Partai Nasdem, Selasa (07/05/2024).


Pendaftaran dilakukan langsung oleh para pendukung Haji Faisal Riza ke kantor partai Nasdem. Dengan demikian Haji Faisal meyakini sudah ada dua partai politik yang akan mengusung untuk ikut dalam kompetisi Pilkada Aceh Timur tahun ini. 


Seperti diberitakan pada hari sebelumnya ketua DPC Partai PKB Aceh Timur terlebih dahulu sudah mendaftarkan langsung Haji Faisal Riza SH sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Aceh Timur ke DPW PKB Aceh. 


Haji Faisal memohon doa kepada seluruh masyarkat Aceh Timur agar semua proses yang akan dijalani bisa berjalan dengan lancar dan tetap terus membangun komunikasi dengan Partai-Partai lain agar sama-sama bisa berjuang membawa perubahan di Aceh Timur ke arah yang lebih baik.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update