Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Wabup Sekadau Lantik 90 Pegawai Baru di Lingkungan Pemkab Sekadau

Rabu, 31 Januari 2024 | 16.10.00 WIB Last Updated 2024-01-31T09:12:22Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio Menghadiri Pelantikan Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau, di aula lantai II kantor bupati Sekadau, Rabu (31/1/2024).


Dari 90 pegawai yang dilantik tersebut, 10 orang pegawai Fungsional, 2 orang pegawai Teknis dan 78 orang tenaga kesehatan Dokter dan Perawat.


Dalam arahannya politikus yang juga mantan ketua KPU dua periode mengatakan, ada 6 poin penting yang harus dipahami pegawai baru.


"Ada 6 poin yang harus dipahami oleh pegawai baru, yaitu 1. Loyalitas. Sebagai ASN hanya loyal kepada atasan langsung dan pimpinan. Tidak boleh loyal kepada orang yang berada di luar lingkungan pemerintah. 2. Disiplin jadi seorang ASN harus berprilaku disiplin. 3. Menguasai regulasi.Jadi sebelum melakukan sesuatu pahami dulu regulasinya kata tegas wabup.4. ASN harus bekerja sesuai dengan tupoksinya. 5. Sebagai ASN harus selalu berkoordinasi dan konsultasi. Koordinasi dengan rekan sejawat dan konsultasi dengan pimpinan dan 6. Pahami visi dan misi pemerintah daerah. Karena sebagai ASN tugas kita adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencapai Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," ucap Subandrio.


Subandrio juga menambahkan, di bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas kita dimana untuk meningkatkan pelayanan kesehatan ruang IGD di RSUD kedepan akan kita tambah ruangan dan pasilitas agar bisa menampung lebih banyak pasien. 


"Sedangkan ruangan rawat inap akan kita bangun ruangan rawat inap VIP, karena kedepan yang berobat di Sekadau bukan hanya orang Sekadau saja, tidak menutup.kemungkinan juga ada pasien dari luar Sekadau. Sehingga untuk menunjangnya pasilitas harus kita siapkan," pungkas wabup.


Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update