Notification

×

KPA dan Ketua DPC Partai Aceh Kecamatan Darul Aman Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pencemaran Nama

Rabu, 17 Januari 2024 | 07.09.00 WIB Last Updated 2024-01-17T00:09:07Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Aceh Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Abdul Munir sering di sapa Raja Awe mengecam Oknum Toke Amat atas tindakan cerita bohong dan Pencemaran nama baik Tgk Yunus, atau akrap disapa Abon Yunus Anggota DPRA, Partai Aceh Komisi 6, Rabu, 17 Januari 2014


Dalam hal ini Abdul Munir menegaskan kepada orang tersebut untuk segera meminta maaf atas apa yang telah dilakukan, karena tidak memiliki bukti yang jelas itu termasuk berita bohong dan pencemaran nama baik, seorang anggota Dewan DPRA, hal tersebut di ungkapkan dalam sebuah Video yang di sebar luaskan ke publik oleh Toke Amat dan teman-temannya. Ungkap Abdul Munir.


Ia juga menambahkan KPA Meuh Ijoe juga sangat kecewa dengan pernyataan oknum tersebut, dengan kondisi politik saat ini ia masih saja menjelek-jelekkan caleg dari partai Aceh, jika ia tidak segera melakukan klarifikasi maka kami akan melaporkan ke jalur Hukum atas pencemaran nama baik. 


"KPA Meuh Ijoe sangat kecewa terhadap pernyataan oknum tersebut di dalam vidio yang telah beredar padahal apa yang telah disampaikan nya semuanya berita bohong dan tidak benar, jika ia tidak meminta maaf maka kami akan melaporkan nya" tutup nya


Dari vidio yang telah beredar media Kompas tv mencoba menghubungi Tgk Yunus terkait video tersebut sehingga Tgk Yunus menjelaskan hal tersebut merupakan hal yang biasa di dalam dinamika politik saat ini.


" Hal tersebut merupakan dinamika politik yang biasa saat ini, kita kan sebagai wakil rakyat tentu banyak kekurangan dan kesilapan, cuman terkadang ada oknum yang tidak bertanggung jawab atas apa yang telah disampaikan, sehingga ingin terlihat viral di sosial media" ucapnya.


Tgk Yunus juga menambahkan bahwasanya yang berbicara di Vidio tersebut benar merupakan salah satu orang yang berkerja untuk nya akan tetapi segala fasilitas mereka di penuhi pada proses kampanye di tahun 2019.


" Benar ia merupakan salah satu rekan disaat masa kampanye, terimakasih sudah mau berjuang untuk nya pada saat itu, akan tetapi segala fasilitas disaat itu semua nya kita sediakan, dan ketika sudah terpilih juga mereka ada kita bantu meskipun tidak banyak dan ada beberapa bantuan yang langsung diterima olehnya " tutup nya.


R.86.As.

Zainal 

×
Berita Terbaru Update