Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

DPD Jakarta Selatan dan Pusat Gibran Center Gelar Lomba Mirip Gibran (Gibran Idol)

Rabu, 17 Januari 2024 | 21.56.00 WIB Last Updated 2024-01-17T14:56:05Z


Jakarta, transkapuas.com - Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surakarta yang juga merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo, menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2024. Gibran yang lahir pada tahun 1987, masih termasuk dalam generasi milenial. Oleh karena itu, ia memiliki potensi untuk menarik simpati dari generasi milenial dan Gen Z, yang merupakan kelompok usia terbesar di Indonesia.


DPD Jakarta Selatan dan Pusat Gibran Center menggelar lomba mirip Gibran (Gibran Idol) sebagai momentum dan dukungan bagi Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024,Rabu (17/1/2024).


Gibran juga membangun citra sebagai sosok yang modern dan terbuka. Ia sering tampil dengan gaya yang kekinian, dan ia juga tidak ragu untuk menyampaikan pendapatnya yang kritis terhadap berbagai isu. Hal ini membuat Gibran terlihat sebagai sosok yang relevan dengan generasi milenial dan Gen Z yang memiliki pola pikir yang terbuka dan kritis.


Audisi lomba akan dilakukan pada 21 Januari 2024 dan final lomba pada 27 Januari 2024.Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Gibran Rakabuming Raka.


"Kami berharap lomba ini dapat menjadi momentum dan dukungan bagi Gibran untuk maju sebagai cawapres," kata Abdul Rahman Bintang, ketua DPD Jakarta Selatan Gibran Center yang juga sebagai penggagas lomba ini.


Bintang menambahkan, lomba ini terbuka untuk umum,dari usia 17 tahun ke atas. Peserta dapat mendaftar secara online melalui media sosial Gibran Idol atau secara langsung di Parolis Social Space,Jakarta Selatan Gibran Center.


"Kami berharap animo masyarakat dalam lomba ini besar," ujar Bintang.


Selain DPD Jakarta Selatan Gibran Center, lomba ini juga didukung oleh DPP Gibran Center dan DPW DKI Jakarta.

Penyelenggara lomba bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan lomba tersebut. Selain itu, penyelenggara juga bisa bekerja sama dengan influencer atau tokoh-tokoh yang populer di kalangan generasi milenial dan Gen Z untuk membantu mempromosikan lomba tersebut.


DPD Jakarta dan Pusar Gibran Center dengan lomba ini Gibran diharapkan dapat menarik simpati para generasi milenial dan Gen Z, sehingga ia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pemilihan presiden.


Azis

×
Berita Terbaru Update