Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Gebyar Natal Paroki Petrus dan Paulus Sekadau Resmi di Buka

Rabu, 13 Desember 2023 | 23.40.00 WIB Last Updated 2023-12-14T05:44:17Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Gebyar Natal Tahun 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, di Betang Youth Center Sekadau Jalan Panglima Naga, Rabu, 13 Desember 2023.


Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 13-16 Desember 2023 disisi beberapa perlombaan seperti lomba membuat Goa/Kandang Natal, Pohon Natal, pop singer, dan passion show serta lainnya. Pada sore hari ini sekira pukul 18.00 wib dilaksanakan pawai karnaval 1.000 lilin yang diikuti seluruh umat Katolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, terdiri dari 14 kring, kategorial, anak-anak sekolah tingkat SD, SMP, SMA. 


Bupati Sekadau, Aron, S.H, mengatakan bahwa Gebyar Natal sesungguhnya adalah program rutin pemerintah daerah tiap tahun, namun beberapa tahun lalu ditiadakan karena kita dihadapkan kondisi covid-19. Nah, Puji Tuhan sekarang kita bisa melaksanakan, ungkapnya.


Berkat dukungan kita semua sebut bupati Aron, saya melihat antusias umat katolik luar biasa malam ini, sehingga rumah Betang Youth Center dipenuhi masyarakat yang datang menyaksikan Gebyar Natal tahun ini, tetapi ia berharap seluruh lapisan masyarakat mengikuti perlombaan.


"kalau bukan kita yang memeriahkannya siapa lagi, kalau bukan kita yang berpartisipasi, siapa lagi." ujar bupati Aron.


Pelaksanaan selama 3 hari ini menjadi momen kedepan untuk menjadikan kabupaten Sekadau yang lebih baik. Sebuah mimpi di masa yang akan datang, untuk kita mewujudkan kabupaten Sekadau yang maju, mewujudkan kabupaten yang sejahtera dan mewujudkan kabupaten Sekadau yang bermartabat.


"Saya mengajak masyarakat, mari mewujudkan kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," tegas bupati Aron. (Sy)

×
Berita Terbaru Update