Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Wabup Sekadau Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting WKRI Stasi Kedomba

Senin, 13 November 2023 | 16.15.00 WIB Last Updated 2023-11-14T04:31:24Z

Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri pelantikan pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) stasi Kedomba desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir di dusun Kedomba Minggu (12/11/2023).


Dalam sambutannya wabup Subandrio menyampaikan bahwa, WKRI merupakan salah satu organisasi wanita bidang Keagamaan.


"Tujuannya tentu adalah untuk membina kaum perempuan. Kehadiran WKRI sangat penting untuk membantu pemerintah daerah dalam membina kaum perempuan," ujarnya.


"Pemerintah daerah sangat mendukung organisasi Keagamaan seperti ini, karena kehadiran WKRI sangat membatu" tambah Subandrio.


Untuk diketahui bahwa pemerintah kabupaten.Sekadau memiliki program unggulan yaitu IP3K. Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk kesejahteraan masyarakat.


"Kita membuat program tersebut karena 82 persen masyarakat kabupaten Sekadau adalah petani/pekebun," pungkas wabup.


Ditempat yang sama, Kades Gonis Tekam Rizal Arafat mengucapkan terimakasih kepada pemkab Sekadau, yang telah membuat berbagai program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 


"Untuk mewujudkan salah satu program tersebut, Pemdes desa Gonis Tekam dalam waktu dekat akan mendeklarasikan sebagai desa bebas buang air sembarangan (BBAS) atau yang juga biasa di sebut Open Defecation Free (ODF) pada akhir tahun ini," ungkap kades. 


Untuk itu mewujudkan hal tersebut, kades juga meminta partisipasi dan dukungan dari masyarakat.


Hadir pada kegiatan tersebut, wabup Subandrio SH.MH, ketua GOW kabupaten Sekadau Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos, Pastor Paroki monumental, Asisten, sekretaris pol PP ,kades Gonis Tekam, ketua DPP paroki monumental dan masyarakat stasi Kedomba. (Sy)


×
Berita Terbaru Update