Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Pj. Bupati Aceh Timur Dipastikan Hadiri Pembukaan Seremonial PKA ke 8 Tahun 2023

Sabtu, 04 November 2023 | 20.19.00 WIB Last Updated 2023-11-04T13:19:16Z

 


Banda Aceh, transkapuas.com - Pembukaan secara seremonial Pekan Kebudayaan Aceh ( PKA) ke - 8 Tahun 2023 bakal di helat pada Sabtu malam. Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.SI bersama Forkompimda dipastikan hadir pada Pembukaan yang berlangsung di Tarasa Panggung Utama Taman Ratu Safiatuddin, Sabtu 4 November 2023.


Pj. Bupati beserta seluruh Forkompimda dipastikan hadir pada acara pembukaan seremoni PKA ke - 8 Tahun 2023. Serangkaian persiapan pergelaran dan kebutuhan  rombongan telah dipersiapkan dengan matang," ujar Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Timur Muhammad Iqbal, S.STP, M.AP dalam keterangan persnya, Sabtu 4 November 2023.



Kabag Prokopim menyebutkan rangkaian kegiatan PKA Aceh Timur diisi dengan berbagai pegelaran budaya dan seni serta lomba permainan rakyat. Aceh Timur sendiri lanjut Iqbal juga telah mempersiapkannya berbagai ragam pameran budaya pada lokasi yang telah ditentukan.



"Pj. Bupati Aceh Timur juga telah melihat langsung kesiapan anjungan kita. Dan harapan beliau kita bisa mendapatkan juara dievent 4 tahunan ini," ujar Iqbal.


Sementara itu  lanjut Kabag  Iqbal,  jadwal kegiatan Minggu 5 November 2023,  peserta Dari kabupaten Aceh Timur akan mengikuti pawai Budaya. 


Pawai ini dipusatkan di dua titik lokasi yaitu pawai jalan kaki dimulai dari lapangan Blang Padang hingga Mesjid Raya Baiturrahman. Sementara pawai Kapal Hias dimulai dari kawasan jembatan Penayong hingga samping pomdam Iskandar Muda. 


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update