Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Laskar Pemuda Melayu Kalbar Adakan Kegiatan bantuan Sosial Untuk Palestina

Senin, 13 November 2023 | 18.34.00 WIB Last Updated 2023-11-13T11:34:32Z


Pontianak, transkapuas.com - Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat (Kalbar) adakan kegiatan bantuan sosial untuk Palestina, Senin (13/11/2023)


Kegiatan ini kita hanya menyerahkan hasil dari penggalangan Dana ke Badan Amil Zakat Provinsi kalimantan Barat yaitu untuk membantu sebagai basuhan luka kepada Rakyat palestina adapun dana yang di serahkan sebesar 20 juta.


"Dana yang kami serahkan ini semoga berguna walaupun jumlah sedikit tetapi mungkin dengan ikhlas nya membantu rakyat Palestina sebagai basuhan yang luka tadi," jelas Henry.


Adapun yang menjalankan yaitu Panglima Besar LPM provin Kalimantan Barat, bapak Iskandar mendelikasi bapak ir Hery Samsuri selaku bendahara umum dewan pimpinan pusat LPM Kalimantantan Barat, di wakili Panglima muda dewan pimpinan daerah (DPD) kota Pontianak yaitu bapak Ishak. 

 

Dan serta didampingi laskar perempuan Melayu yaitu ketua bidang pemberdayaan perempuan ibu Dona Carens dan ibu Wan Ila ketua puan DPD kota Pontianak, selain itu di dampingan juga pengurus KILL,yaitu wakil komandan KILL Ismail Mahmud dan komandan korwil Aaf.


Ditempat sama ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Laskar Pemuda Melayu kota Pontianak, Ishak menambahkan kalau pun ada kekurangan kita akan menjalan donasi lagi untuk mengumpulkan dana.


"Kalau pun ada kekurangan kita akan menjalan donasi lagi untuk mengumpulkan dana agar kita bisa membantu saudara se iman yang ada di Negara Palestina," kata Ishak.


Begitu juga ketua puan LPM DPD kota Pontianak, ibu Wan Ila menyampaikan sebagai Laskar perempuan Melayu siap selalu membantu untuk menggalangkan Dana bagi Rakyat Palestina.


"Kami sebagai Laskar perempuan Melayu siap selalu membantu untuk menggalangkan Dana bagi Rakyat Palestina karena mereka juga adalah saudara se iman kita," ungkapnya.

 ( Rizka )

×
Berita Terbaru Update