Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Bupati Sekadau Resmikan Kantor KSP CU Semandang Jaya Cabang Sekadau

Rabu, 22 November 2023 | 12.52.00 WIB Last Updated 2023-11-22T05:57:07Z

Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara peresmian kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Credit Union (CU) Semandang Jaya cabang Sekadau di jalan Mereka Barat, Rabu (22/11/2023).


KSP CU Semandang Jaya berdiri sejak tanggal 1 November 1991 dan khusus untuk KC Sekadau sudah berdiri sejak tahun 2011.


Peresmian diawali dengan misa pemberkatan yang di pimpin oleh pastor Martinus, CP.


General Manager KSP CU Semandang Jaya, Markus Ariyanto mengatakan semoga kantor cabang ini bisa menjadi tempat yang baik untuk melayani anggota.


"Semoga kantor ini menjadi tempat yang baik untuk melayani para anggota CU Semandang Jaya," kata Markus Ariyanto.


"Sampai saat ini anggota CU Semandang Jaya sebanyak 1.500 orang lebih aset 725,6 milyar rupiah. Staf CU Semandang Jaya berjumlah 390 orang," tambahnya. 


Pada kesempatan tersebut, bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada CU Semandang Jaya atas peresmian kantor cabang di kabupaten Sekadau.


"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada CU Semandang Jaya atas peresmian kantor cabang di kabupaten Sekadau, dimana dengan membuka cabang di kabupaten Sekadau akan membuka peluang investasi, membuka lapangan kerja serta memudahkan anggota CU Semandang Jaya yang ada di kabupaten Sekadau, dalam pelaksanaan," ucap Bupati.


Beliau juga mengatakan pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas peran serta CU Semandang Jaya dapat pengembangan perekonomian masyarakat.


"Tentunya pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas peran serta CU Semandang Jaya dapat pengembangan perekonomian serta dapat membantu mewujudkan visi dan misi bupati Sekadau yaitu Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat dan mensupport program kerja bupati IP3K karena CU Semandang Jaya merupakan salah satu penggerak perekonomian di kabupaten Sekadau," tutupnya.


Setelah menyelesaikan sambutannya Bupati Sekadau menandatangani prasasti peresmian kantor KSP CU Semandang Jaya dan pengguntingan pita serta foto bersama. (Sy)


×
Berita Terbaru Update