Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati Sekadau Hadiri Raker DPD Partai Demokrat

Senin, 06 November 2023 | 19.56.00 WIB Last Updated 2023-11-06T12:56:10Z


Sekadau, transkapuas.com - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Berlangsung di Gedung Kateketik Sekadau Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru pada hari Senin, 6 November 2023.


Agenda Rakercab Senin (6/11) pagi sekira 09.30 adalah Konsolidasi pengurus DPC, PAC, Anggota DPRD, Calon Legislatif, dan Kader Partai se-Kabupaten Sekadau Menuju Pemilu 2024. Sekaligus deklarasi capres-cawapres RI periode 2024-2029 Prabowo-Gibran.


Rakercab hari ini dibuka oleh Ketua PD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Ermin Elviani, S.H. dan diharapkan bisa menjadi penyemangat dan energi bagi para kader dan pengurus partai Demokrat dalam rangka menuju pemilu 2024.


Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sekadau Aron, S.H., dalam sambutannya menyampaikan, Pemilu tentu tidak lama lagi, menguras tenaga, dan membutuhkan strategi untuk memenangkan partai demokrat pada pemilu 2024.


"Melalui kebijakan-kebijakan politik, mari kita berbuat yang terbaik kepada masyarakat di Kab. Sekadau ini." ucap Aron yang juga Bupati Sekadau.


Beliau berharap kepada semua rekan-rekan, dengan kekompakan kita semua, saya yakin pada pemilu 2024 mendatang kita pasti dapat memenangkan pemilu. Untuk memastikan bahwa mulai saat ini, kerja sudah harus kita lakukan, karena target kita untuk dapil kita memiliki target 10 kursi untuk DPR Kabupaten, adapun untuk DPR provinsi ada 4 kursi, serta 10 kursi untuk DPR RI. 


Ketua PD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Ermin Elviani, S.H. mengatakan, Partai demokrat merupakan rumah bagi kita semua.


"Saya meminta agar Rakercab ini jangan hanya seremonial saja, namun sebagai momentum harmonisasi dalam menyusun dan memperkuat organisasi." Ucapnya.


Acara dilanjutkan dengan pengenalan caleg DPRD Kabupaten Sekadau di 3 dapil, DPR Provinsi Kalimantan Barat. Sekaligus Penyampaian Strategi pemenangan capres-cawapres RI oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau.


Kita tidak mempungkiri bahwa sekarang memasuki dunia teknologi, biar masyarakat mengetahui dan mengenal caleg Demokrat maka teman-teman memanfaatkan dan gunakan media sosial untuk berkampanye.


Kalau kita bisa menguasai medan perang maka partai Demokrat akan menang. Saya berharap rekan-rekan gencar bergerak sampai ke ranting-ranting. bekerja, kita satu komando, di Kabupaten harus punya suara banyak.


Jangan banyak tidur, kita harus bergerak hingga tanggal 14 Februari 2024. Seusai dari sini, teman-teman memberitahukan keluarga bahwasanya caleg ini dari partai Demokrat.


"Tanamkan pada diri teman-teman, Tugas saya membesarkan partai di kabupaten Sekadau, jangan saling rebut sesama kader, jangan ada pertikaian," pinta Aron.


Hadir Dalam Kegiatan, Anggota DPRD Prov Kalbar Fraksi Partai Demokrat Simon Petrus Si S.Kom, Anggota DPRD Prov Kalbar Usman S.Sos., M. Si., Anggota DPRD Kab. Sekadau Fraksi Partai Demokrat sekaligus Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Sekadau dan Ketua DAD Kab. Sekadau, Jeffray Raja Tugam S.E., Ketua Bawaslu Kab. Sekadau, Komisioner KPU Kab. Sekadau, Danramil 1204-15/Sekadau Hilir, Letda Inf Hendrikus, Para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju, Yodi Setiawan (Gerindra), Muslimin (Golkar), Thomas Teguh (PSI).

×
Berita Terbaru Update