Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Wabup Sekadau Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023

Minggu, 22 Oktober 2023 | 18.54.00 WIB Last Updated 2023-10-22T11:54:36Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 bertempat di Madrasah Tsanawiyah Memba'ul Khairat Desa Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (22/10/2023).



Peserta apel beracal dari TPQ Hidayaturkaromah SP 3 Timpuk, TPQ Hidayatussibyan SP 1, TPQ Nur Usyifa SP 2, Ibu - ibu Fazayat. PSHT Rayon Timpuk. Subandrio pada kesempatan ini juga bertindak selaku pembina apel



Dalam sambutannya dihadapan ratusan santri  Wakil Bupati Subandrio mengatakan rasa syukur patut dipanjatkan karena  pemerintah Republik Indonesia sudah menetapkan hari santri nasional yang hari di peringati secara nasional.



"Oleh karena itu hari santri nasional ini yang sudah kita perjuangkan bersama-sama supaya  kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kita mencurahkan pengetahuan kita kekuatan kita untuk mendukung berdirinya berdiri tegaknya Republik Indonesia" ucap Wakil bupati.



Hari Santri ini dikatakannya, adalah modal dasar kita bersama-sama untuk kita mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,  tentu hari santri nasional ini harus kita maknai juga sebagai hari untuk kita intropeksi diri apa yang sudah kita perbuat apa yang sudah kita lakukan untuk mengisi Republik ini



"Saya yakin dan percaya bahwa kita yang hadir pada pagi hari ini mempunyai keinginan mempunyai tekad bulat yang sama yaitu bagaimana negara bangsa kita ini dapat berdiri kokoh kemudian dapat maju bersama dengan negara lain yang ada di dunia ini" ujarnya. (Tim/ve)

×
Berita Terbaru Update