Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Hadiri Jambore PIK Remaja, Ini Yang Disampaikan Kadiskes PP dan KB Kabupaten Sekadau

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 10.44.00 WIB Last Updated 2023-10-21T03:44:55Z


Sekadau, transkapuas.com - Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) kabupaten Sekadau, Hendry Alpius menghadiri kegiatan Remaja PIK Jambore yang di selenggarakan di SMK Negeri 1 Sekadau jalan Mereka Timur Sekadau, Sabtu (21/10/2023).


Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan Remaja PIK Jambore kabupaten Sekadau tahun 2023 ini merupakan kerinduan para remaja.


"Kegiatan Remaja PIK Jambore tahun 2023 ini merupakan kerinduan kita semua, karena sudah dua tahun ini kita tidak mengadakan Remaja PIK jambore ini karena kita menghadapi pandemi covid-19," kata Henry dalam pidatonya.



Beliau juga menyampaikan kegiatan ini sudah sesuai dengan program dinas Kesehatan PP dan KB kabupaten Sekadau untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Sekadau.



"Kegiatan ini sudah sejalan dengan program dinas Kesehatan PP dan KB dan sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Sekadau untuk menuju kabupaten Sekadau maju, sejahtera dan bermartabat," ucapnya.


Henry Alpius berharap dengan diselenggarakan acara Remaja PIK Jambore tahun 2023 kali ini, para remaja bisa memahami pentingnya kesehatan di tingkat remaja.


"Kami berharap para remaja bisa memahami pentingnya kesehatan di tingkat remaja," tutup Henry. (Sy)

×
Berita Terbaru Update