Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Grub Secret Number Menjadi Perbincangan Hangat Dengan Mengumumkan Perilisan NFT Untuk Lagu Baru Mereka Love Bye

Selasa, 26 September 2023 | 18.02.00 WIB Last Updated 2023-09-26T11:02:00Z

 


JAKARTA, TRANSKAPUAS.COM  -SECRET Number merupakan sebuah group idola perempuan multinasional asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan agensi Vine Entertainment. 


Girl Band Secret Number sendiri sudah berdiri sejak tahun 2020 silam, Grup ini berpersonil  Lea, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu.


Grup vokal Secret Number saat ini membuat Sub Unit Pertama berpersonil Dita, Jinny, dan Minji sudah dikenal luas masyarakat pecinta K-Pop tanah air, Apalagi Dita Karang salah satu personil  Secret Number adalah orang Indonesia asli.



"Dita Karang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang kelahiran Yoyakarta  25 Desember 1996. Ia adalah putri dari pasangan  Chandra Karang dan Mega Puspa Arifin.


Dita sendiri berasal dari Indonesia dan terlahir dari keluarga kaya,  Orangtuanya merupakan pengusaha Tegel Kunci atau pembuat ubin di Yogyakarta, Meski besar di keluarga pengusaha kaya Dita dikenal sebagai anak yang mandiri.


Girl Band Secret Number ini baru saja merilis single ke-7 mereka yang berjudul STARLIGHT. 


"Pada tanggal 25 September 2023 kemarin Sub Unit Pertama Secret Number baru saja merilis album NFT berjudul

Love Bye sebagai spesial album barunya.

Foto: Secret Number dan barcode koong world


Album NFT ini dirilis secara online, Album ini  merupakan proyek yang digarap oleh Sub Unit Secret Number yang terdiri dari tiga anggota, mereka adalah; Dita, Jinny, dan Minji.  


Lagu ini dengan jelas mengungkapkan emosi membingungkan yang dirasakan Jinny dan Minji setelah perpisahan mereka Single ini memilih genre bass masa depan trap beat.


"Album NFT spesial ini dirilis secara eksklusif di platform transaksi langsung musik global KOONGWORLD.


KoongWorld adalah perusahaan platform musik Korea yang menyelesaikan pendaftaran paten Korea/AS untuk Metode penyediaan layanan yang dilakukan pada server platform musik menggunakan NFT berbasis blockchain.


"Dimulai dengan proyek Secret Number ini, kami akan menciptakan dunia di mana artis dan penggemar berkomunikasi dengan bertukar konten digital secara langsung sebagai platform musik yang menerapkan metode transaksi langsung di pasar musik global di luar Asia dan Seluruh dunia," ungkap DJ Son, CEO KoongWorld.


Tujuan KoongWorld adalah untuk berkreasi dan bergerak maju.


"Melalui ini, kami akan memberikan keuntungan kepada para pembuat konten dengan struktur konsumsi yang lebih langsung dan memberikan konsumen nilai dari memiliki konten secara langsung.


Album ini dibuka pada tanggal 25 September 2023 pukul 12:00 waktu Korea (GMT+9), dan menerima banyak perhatian, termasuk kegagalan server pada saat pembukaan. Dapat dicek di platform KoongWorld melalui QR.


(Azis)

×
Berita Terbaru Update