Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

FORWAN Memiliki Sekretariat Baru di Jakarta untuk Meningkatkan Kehadiran dan Pelayanan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 11.39.00 WIB Last Updated 2023-08-31T04:39:10Z

 


JAKARTA, TRANSKAPUAS.COM -Forum Wartawan Hiburan FORWAN Indonesia merayakan pencapaian penting dengan dibukanya sekretariat baru di Jakarta. Setelah hampir satu dekade yang menjanjikan, organisasi ini akhirnya memiliki tempat sendiri yang akan memfasilitasi berbagai aktivitas dan pelayanan.


Pada hari Rabu, 30 Agustus 2023, Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN, merasa sangat bersyukur dengan dibukanya sekretariat baru ini. “Kami merasa sangat bersyukur bahwa setelah 9 tahun perjuangan, FORWAN akhirnya memiliki sekretariat. Tempat ini adalah hasil dari kesabaran dan kerja keras kami semua. Gusti Allah telah memberikan hadiah berupa sekretariat yang strategis, terletak di pusat kota,” ujar Buyil dengan penuh kegembiraan.


Proses pencarian tempat yang cocok untuk sekretariat FORWAN memang memakan waktu yang cukup lama. Namun, dengan ketekunan dan kesabaran, mereka akhirnya menemukan lokasi yang ideal. Buyil menjelaskan, “Selama 9 tahun kami mencari tempat yang sesuai untuk sekretariat. Allah menguji kesabaran kami, namun berkat ketekunan kami, hati Pak Gamal dan putra Mas Londi tersentuh untuk memberikan tempat ini kepada kami. Kami sangat berterima kasih atas kemurahan hati Pak Gamal dan Mas Londi.”


Pembacaan doa dan pencerahan dilakukan oleh Ustad Solihin sebelum peresmian. Ia berharap kedepannya FORWAN akan semakin humanis dan peduli terhadap sesama, sehingga manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat luas.


Ustad Solihin Jaelani, yang baru saja menjadi bagian dari FORWAN, memberikan penjelasan tentang organisasi ini. “Saya memutuskan untuk bergabung dengan FORWAN karena organisasi ini berbeda. Mereka tidak hanya fokus pada hal duniawi, tetapi juga peduli terhadap sesama. Mereka bahkan merayakan ulang tahun dengan mengunjungi panti asuhan. Hal ini sungguh luar biasa dan mengagumkan,” ujar Ustad Solihin.


Dengan resmi beroperasinya sekretariat baru, Buyil berharap anggota dan pengurus akan semakin produktif dalam memberikan manfaat kepada anggota dan masyarakat luas. “Kami berharap anggota dan pengurus terinspirasi untuk terus berkarya, menciptakan hal-hal yang positif, dan menghasilkan karya besar," tandas Sutrisno Buyil 


(FORWAN/AZIS)

×
Berita Terbaru Update