Notification

×

Ketua LMK Pelari Rudy Loho,mengadakan Temu Kangen dengan Anggotanya

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18.04.00 WIB Last Updated 2023-07-31T05:06:43Z

 


JAKARTA, TRANSKAPUAS.COM -Setelah hampir 5 bulan tidak menyapa dan bertemu dengan para anggota LMK Pelari,akhirnya Temu Kangen dengan para anggota anggotanya dapat juga dilaksanakan.


Bertempat di sebuah rumah makan dibilangan Jatiwaringin Jakarta Timur,Sabtu(29/07/2023) dengan dihadiri hampir separuh anggotanya,menurut Sang Ketua temu Kangen ini dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi yg sudah lama tidak dilakukan. 


"Kawan kawan ketua sangat kangen dengan kalian semua,setelah hampir 4 bulan ini kita tidak ketemu" ujar Rudy dalam sambutanya diiringi gemuruh tepuk tangan penuh gembira oleh para anggota anggotanya. 


Lebih jauh Rudy Loho mengatakan,kita harus tetap kompak dan terus berkarya agar lebih banyak lagi untuk mendapatkan penghasilan dari Royalti.


"Ketum akan bangga bila lagu kalian menjadi sangat viral,tentu juga akan menghasilkan pundi pundi keuangan yang hebat" Ujar Rudy Loho,yg juga pencipta hits maker lagu Aku Tak Biasa yg dipopulerkan oleh alm Alda.


Temu kangen ini juga dihadiri banyak tokoh tokoh musik nasional yang juga menjadi bagian dari anggota LMK Pelari,diantaranya Amin Ivos,Ryan Kyoto,Timur Priyono,Sandy Sulung,Hetty Soendjaya,Mario AP,Danny Mamesah,Endang Triswati,Fenty Nur,Rini Asmara dan masih banyak lagi.


Menurut Sekertaris Umum LMK Pelari Maxie Mamiri,temu kangen ini hanya untuk menjalin silaturahmi sesama anggota,agar saling support dan menjaga sebuah rumah yang selama ini menjadi tumpuhan hidup seniman musik demi untuk memperjuangkan hak haknya dalam menjalankan amanah yg tegak lurus dalam pembagian royalty,lebih lanjut Maxie Mamiri menuturkan untuk tetap mensupport dan mendukung Ketua Umum dalam memimpin LMK Pelari selama 5 tahun kedepan.


"Ketua kita sangat fleksibel dan tegas dalam memperjuangkan hak hak kita semua" Ujar Musisi kelahiran Surabaya ini.


Hal yang sama juga di aminkan oleh Ketua Dewan Pengawas LMK Pelari Hermes Sihombing,agar para anggota LMK Pelari tetap kompak dan mendukung penuh kepemimpinan Rudy Loho dan menjadi penghuni rumah yang baik dalam hal ini Rumah Pelari.


"Rumah Pelari harus menjadi contoh transparansi dalam membagikan royalti yang adil dan sangat santun" ujar Hermes Sihombing yg sudah malang melintang dalam dunia musik.


Acara juga dihadiri artis Dangdut terkenal seperti Evie Tamala dan Nana Mardiana,mereka menghibir anggota LMK Pelari penuh dengan suka cita.

Sukses LMK Pelari.


Azis

×
Berita Terbaru Update