Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

IDPFEST Ke 7 Siap di Gelar di TIM akan Berikan Penghargaan Kepada Drummer dan Perkusi Legend

Senin, 10 Juli 2023 | 17.15.00 WIB Last Updated 2023-07-10T10:15:37Z

 


Jakarta, transkapuas.com - Tidak terasa Indonesia Drummer & Perkusi Festival (IDPFEST) siap digelar di Teater Kecil dan Besar Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta dari tanggal 14-16 Juli 2023.


"IDPFEST ke 7 siap digelar pada tanggal 14-16 Juli di teater Kecil dan Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta." Ujar Ekki Soekarno selaku ketua penyelenggara IDPFEST kepada awak media di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki. Senin (10/7/2023)


Dikarenakan  peminat IDPFEST terus meningkat, maka panitia pun membatasi jumlah pesertanya.


"Karena keterbatasan waktu, kami terpaksa membatasi jumlah peserta. Ini kami lakukan demi kenyamanan bersama," jelas Ekki Soekarno suami peragawati terkenal ibukota Soraya Haque

Lebih lanjut,Ekki mengungkapkan jumlah untuk peserta anak 15 orang dan remaja 16 orang.


Yang membedakan IDPFEST tahun ini dengan sebelumnya, panitia menyediakan panggung terbuka untuk memberikan kepada Drummer dan perkusi yang ingin mengekspresikan kemampuannya dihadapan pengunjung TIM.


"Ternyata yang ingin unjuk gigi di panggung terbuka sangat banyak, bukan hanya pemula tapi yang profesional seperti Hikmal Tobing juga udah mengajukan diri tampil. Pokoknya seru-seruan deh," kata pria tiga anak ini sembari tertawa lepas.


Panitia IDPFEST juga akan memberikan penghargaan kepada Drummer dan pemain perkusi Legend.


"Panitia IDPFEST ingin memberikan apresiasi kepada Drummer dan pemain perkusi Legend, dengan memberikan penghargaan. Soal siapa-siapanya masih digodok. Tunggu lah, biar surprise,"  ujar Ekki Soekarno 


Sementara Sutrisno Buyil mengaku bangga dan surprise, FORWAN selalu dipercaya sebaga media partner pada gelaran IDPFEST hingga yang ke 7 tahun.


"Terima kasih kepada Mas Ekki Soekarno yang selalu percaya kepada FORWAN untuk menjadi media Partner pada IDPFEST," ujar Sutrisno Buyil dengan nada bangga.


Azis

×
Berita Terbaru Update