Notification

×

Hasan Dukung Tim Popda Sekadau Bisa Sukses

Kamis, 15 Juni 2023 | 15.39.00 WIB Last Updated 2023-06-17T08:46:56Z
Foto: Hasan, SE, ME, anggota DPRD kabupaten Sekadau


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Hasan salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mendukung sekali tim Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) asal kabupaten Sekadau.


Sebab, tim POPDA tersebut diisi oleh anak pelajar yang memiliki semangat tinggi. 


"Mereka masih muda, tentu semangatnya pun pasti lebih baik, asalkan diberikan latihan yang baik," kata Hasan kepada media ini, Kamis (15/06/2023) di Sekadau.


Sebagai legislatif kami sangat mendukung tim dan atlet muda kita yang mengikuti POPDA sebab mereka adalah generasi penerus kabupaten Sekadau dalam bidang olahraga, sehingga perlu diasah terus, melalui berbagai turnamen,baik tingkat regional maupun nasional. Semoga nanti anak-anak terbaik kabupaten Sekadau bisa memperoleh kemenangan di ajang yang cukup bergensi tersebut.


"Mudah-mudahan anak-anak terbaik asal kabupaten Sekadau bisa meraih kemenangan di ajang POPDA," doa Hasan.


Sementara itu Wakil bupati Sekadau Subandrio,SH. MH mengatakan Pemkab sangat mendukung dan berharap dalam mengikuti POPDA para atlet kita bisa berhasil dan meraih kemenangan serta membawa nama baik kabupaten Sekadau di tingkat Provinsi dengan membawa mendali emas.


Ia juga berpesan, selama mengikuti kegiatan POPDA para atlet menjaga ketertiban dan keamanan agar tim kita dari kabupaten Sekadau diperhitungkan oleh tim dari kabupaten lain.


"Kita harus semangat kita kabupaten Sekadau jangan kalah bulu" kata wabup .


Kepada para Kadis, Kabid supaya memperhatikan para adek kita yang berprestasi berikan penghargaan atau reward agar mereka memiliki semangat yang tinggi. (sy) 

×
Berita Terbaru Update