Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Hadiri Pisah Sambut Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau

Kamis, 15 Juni 2023 | 23.55.00 WIB Last Updated 2023-06-19T07:59:36Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau Aron, menghadiri Perpisahan dan penyambutan Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Keuskupan Sanggau. Bertempat di Gereja Agung Sekadau, Kamis (15/6/2023). 


Dalam Sambutan Bupati Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Pastor Kristianus Cp yang telah bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.


"Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini dalam mendukung pembangunan Kabupaten Sekadau yang kita cintai," ucap Aron. 


"Banyak hal yang telah kita buat. Kita bersyukur selama ini komunikasi berjalan dengan baik. Kita berharap ke depan umat kita disini semakin berkembang dan Kabupaten Sekadau bisa lebih maju lagi," tambahnya. 


Aron juga mengucapkan selamat datang Kepada Pastor Martinus, Cp yang kini menjabat Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 


 "Selamat datang di Keuskupan Sanggau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, daya berharap kita bisa bekerjasama dengan baik dengan pemimpin yang baru ini dan Selamat bertugas kepada Pastor Kristianus di tempat yang baru," tutup Aron. 


Hadir Anggota DPRD Kab. Sekadau, SKPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Sekadau, Ketua ISKA Kab. Sekadau, Para Pastor, Bruder, Ketua DPP, Umat di 14 Kring Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau dan para Umat yang Hadir. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update