Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Persiapan DPP Katedral Kristus Raja Sintang

Jumat, 10 Maret 2023 | 11.45.00 WIB Last Updated 2023-03-10T04:46:40Z

 

Foto: Yustinus Jukardi, Ketua Dewan Pastoral Paroki Katedral Kristus Raja Sintang

Sintang,transkapuas.com - Paroki Katedral Kristus Raja Sintang turut menyiapkan diri untuk menyambut dan mensukseskan kunjungan Pastoral Uskup Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo selama dua hari di Keuskupan Sintang. 


Hal tersebut disampaikan Yustinus Jukardi Ketua Dewan Pastoral Paroki Katedral Kristus Raja Sintang yang menjelaskan kesiapan jajaran DPP Katedral Kristus Raja Sintang untuk menyiapkan kegiatan Uskup Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo selama berada di Kabupaten Sintang.


“Kami sudah menerima surat resmi soal jadwal kunjungan Uskup Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo ke Keuskupan Sintang. Beliau ke Sintang dalam rangka kunjungan Pastoral umat Katolik khusus di Lingkungan TNI dan Polri saja. Tetapi karena beliau akan memimpin misa di Gereja Katedral Kristus Raja Sintang, maka kami di DPP Paroki Katedral Kristus Raja Sintang perlu melakukan persiapan-persiapan”, terang Yustinus Jukardi.


“Kunjungan  Pastoral Uskup Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo selama dua hari di Keuskupan Sintang yakni pada 2 hari pada 15-16 Maret 2023. Kami sudah berkoordinasi dengan Korem 121 ABW, Kodim 1205 Sintang dan Polres Sintang soal kunjungan dan kegiatan beliau”, tambah Yustinus Jukardi.


“Berdasarkan jadwal yang kami terima,  Uskup Ignatius Kardinal Suharyo akan bersilaturahmi dengan Uskup Sintang, silaturahmi dengan anggota TNI dan Polri, memimpin misa bersama anggota TNI dan Polri di Katedral Kristus Raja Sintang, dan kunjungan ke Gua Maria Bukit Kelam”. terang Yustinus Jukardi.


Info Pemda Sintang

Reporter : K. Robenson.

×
Berita Terbaru Update