Notification

×

DPC Partai Demokrat Sekadau Gelar Nobar Dialok Ketua Umum Partai Demokrat dan Anies Baswedan

Kamis, 02 Maret 2023 | 13.34.00 WIB Last Updated 2023-03-02T06:42:49Z
Foto bersama DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau


SEKADAU, TRANSKPUAS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPC) partai Demokrat Kabupaten Sekadau Menggelar Nonton Bareng (Nobar) live striming Dialog Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bersama Calon Presiden Anies Baswedan di Sekertariat DPC partai Demokrat Kabupaten Sekadau Kamis (02/03/23). 


Dialog tersebut Berlangsung di kantor pusat DPP Demokrat Jakarta. Usai dialog AHY dan Anies Baswedan menggelar konferensi pers bersama sejumlah awak media di Jakarta.


Dalam konferensi pers nya, AHY menyampaikan di pemilihan presiden 2024 partai Demokrat mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 mendatang. 


"Pilpres 2024 mendatang, partai Demokrat mendukung secara penuh bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden," kata AHY. 


"Masalah wakil presiden, pak Anies Baswedan yang memilih siapa yang pantas untuk mendampingi beliau tentu dengan beberapa kriteria," tambahnya. 


Sementara itu Jeffray Raja Tugam (JRT) Sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau kepada awak media menyampaikan kegiatan ini di selenggarakan sesuai dari perintah partai pusat bahwa DPD dan DPC harus mengikuti live streaming dalam rangka Anies Baswedan bertemu dengan mejelis tinggi partai Demokrat. 


"Kegiatan ini di selenggarakan sesuai dari perintah partai Demokrat pusat bahwa DPD dan DPC seluruh Indonesia harus mengikuti live streaming dalam rangka Anies Baswedan bertemu dengan mejelis tinggi partai Demokrat," kata JRT. 


"Agenda nya adalah wacana partai Demokrat ingin berkoalisi dengan Partai PKS dan partai NasDem yang mengusung tema perubahan, dan Anies Baswedan berkunjung kepada majelis tinggi partai Demokrat guna untuk karena majelis tinggi partai lah yang berhak kemana berkoalisi dan siapa calon yang diusung," tutup JRT.  (Sy) 

×
Berita Terbaru Update