Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Yodi Minta Camat Inisiasi Selesaikan Sengkarut Perusahaan dan Petani

Selasa, 28 Februari 2023 | 23.40.00 WIB Last Updated 2023-04-17T07:49:51Z

 

Foto: Yodi Setiawan

Sekadau, transkapuas.com - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan meminta bupati Sekadau untuk mengevaluasi kinerja camat Belitang Hulu yang dianggapnya tidak mampu menyelesaikan masalah antara masyarakat dengan perusahaan yakni sengkarut antara petani dan PT. Kalimantan Bina Permai (KBP).

Mengingat sambung Yodi, karena tugas seorang camat di sana sangat berat, maka untuk bisa menyelesaikan persoalan di sana perlu orang - orang yang punya kemampuan lobby tinggi dan punya skil yang cukup dalam menuntaskan masalah kata Yodi Selasa (28/2/2023) malam.

Maka Yodi sarankan bupati Sekadau untuk melakukan evaluasi camat yang sebagai perpanjangan tangan bupati di wilayah tersebut pungkasnya.

Terpisah saat diminta tanggapannya Camat Belitang Hulu, Jihon menyampaikan bahwa persoalan yang terjadi antara masyarakat dengan perusahaan KBP sudah dilakukan upaya penyelesaian melalui audiensi di komisi II DPRD kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu.


"Persoalan yang terjadi antara masyarakat dengan perusahaan KBP sudah dilakukan upaya penyelesaian melalui audiensi di komisi II DPRD kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu dan akan di tindaklanjuti pada Rabu 1 Maret 2023 di kantor KB," ungkap Jihon.

×
Berita Terbaru Update