Notification

×

Sertijab Kades Sungai Maram Kecamatan Kelam Permai

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T09:33:33Z

 


Sintang,transkapuas.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa Albertus Penter,A.MA Kepada Kepala Desa Sungai Maram Defenitif Sugianto berlangsung di Balai Desa Sungai Maram Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang pada pukul,09:00 wib, Kamis, (23/12/22). 


Sebelumnya, Bupati Sintang telah melakukan pelantikan serentak 72 kepala desa definitif masa bakti 2022-2028, dari hasil Pilkades Serentak kabupaten Sintang 2022, bertempat di Pendopo Bupati Sintang, pada Senin (19/12/22) beberapa hari yang lalu.


Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya, S.Sos, M.Si. Hadir juga Pj Desa Sungai Maram, selain itu nampak hadir pula Danramil Kelam Permai, Perangkat Desa, Ketua/ Anggota BPD Sungai Maram,serta tamu undangan lainnya.


Langkah cepat Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya, dengan langsung melaksanakan Sertijab, sesuai dengan langkah Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno,M.Med PH untuk merealisasikan Visi dan Misi nya saat kampanye harus sinergis, sinkron, senafas dengan visi dan misi Kabupaten Sintang yaitu terwujudnya masyarakat Kab Sintang, dengan tujuan akhir dan  target menjadikan Desa Sungai Maram menjadi Desa Mandiri.


Saat dihubungi melalui WhatsApp Kepala Desa Sungai Maram Definitif Sugianto menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Muspika Kecamatan Kelam Permai , BPD Sungai Maram Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, warga masyarakat, lembaga-lembaga desa RW/RT.


"Saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yg kemarin terkoyak-koyak karena pilkades , hari ini dan seterusnya agar dapat bersatu kembali menjadi satu tujuan bahu membahu bersama-sama Pemerintah Desa Sungai Maram membangun Desa dan lebih mengedepankan kepentingan bersama serta tidak ada lagi pendukung ini pendukung itu,kita semua adalah satu, yaitu bersatu untuk kemajuan Desa Sungai Maram yang kita cintai ini", tutur Sugianto panjang lebar.


Kepala Desa terpilih untuk yang kedua kalinya ini juga menegaskan kesiapannya mengemban tugas yang telah diamanatkan Bupati Sintang dan Camat Kelam Permai, dengan segera bekerja, mengoptimalkan SDM, dan merajut tali Silaturahim, membangun kebersamaan masyarakat Desa Sungai Maram kembali pasca Pilkades.


"Semoga saya akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan camat, Kapolsek, Danramil serta memohon dukungan seluruh masyarakat Desa Sungai Maram,agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Desa Sungai Maram," tambahnya.


Reporter : K.Robenson

×
Berita Terbaru Update