Notification

×

Bupati Sekadau Hadiri Pelantikan Pengurus DPD MABT Sekadau

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T06:28:24Z


SEKADAU, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPD MABT) kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027 di gedung Kataketik Sekadau, Jumat (23/12/2022).


Ketua panitia,  Ateng menyampaikan tujuan acara ini adalah pelantikan DPD MABT kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027.


"Kami panitia pelantikan pengurus DPD MABT mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar, terutama pemerintah Daerah kabupaten Sekadau yang telah memberikan bantuan hibah untuk MABT kabupaten Sekadau. Tujuan acara ini adalah pelantikan pengurus DPD MABT kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027," kata ketua Panitia. 


Sementara itu Ketua DPD MABT terpilih kabupaten Sekadau, Harianto yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau mengatakan MABT adalah organisasi multi etnis. 


"MABT ini adalah organisasi multi etnis, mari kita bersatu untuk Sekadau yang maju, dan kita akan berusaha mendirikan rumah adat Tionghoa, kami mohon pemerintah Daerah bisa membantu," kata Sioti panggilan akrab Harianto.


"Kita juga berharap pemerintah Daerah bisa bekerja sama dengan MABT demi mewujudkan visi dan misi pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, terakhir saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Sekadau yang sudah membantu sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar," tambahnya. 


Di tempat yang sama bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPD MABT yang baru dilantik. 


"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD MABT yang baru saja dilantik. Ke depan kita berharap MABT kabupaten Sekadau bisa bekerja sama dengan pemerintah Daerah kabupaten Sekadau dalam rangka mewujudkan visi dan misi kabupaten Sekadau," ucap Aron. 


"Terimakasih juga kepada semua pengurus DPD MABT yang selama ini telah membantu pemerintah Daerah kabupaten Sekadau dalam pembangunan di kabupaten Sekadau," tambahnya. 


"Sebentar lagi kita merayakan hari raya Natal, maka dengan ini saya ucapkan selamat Natal, mari kita jaga kondisi kemanan sehingga Natal bisa berjalan dengan lancar," tutup Aron.


Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.


Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD kabupaten Sekadau, Handi, anggota DPRD, Kapolres Sekadau, Dandim Sanggau Sekadau, Kejari Sekadau, ketua DAD kabupaten Sekadau, ketua MABM kabupaten Sekadau, Raja Istana Kusuma Negara, Camat Sekadau Hilir serta para undangan lainnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update