Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Lepas Peserta Seminar Kebangsaan, Aron: Jaga Nama Baik Kabupaten Sekadau

Senin, 28 November 2022 | 17.48.00 WIB Last Updated 2022-11-29T00:26:41Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron melepas keberangkatan Ormas TBBR dalam rangka kegiatan Seminar Kebangsaan atau 'Bahaupm Bide Bahana' yang akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Rumah Radank Pontianak (Selasa, 29/11/2022) mendatang di rumah betang Youth Center Sekadau, Senin (28/11/2022). 


Adapun jumlah Ormas TBBR Kabupaten Sekadau dari 7 Kecamatan yang akan berangkat menuju Pontianak diperkirakan 508 orang yang terdiri dari 496 lelaki dan 12 perempuan menggunakan 6 unit bis, 39 unit mobil pribadi dan 1 unit truck Dalmas.


Dalam arahannya, bupati Sekadau mengajak semua anggota seminar kebangsaan untuk menjaga nama baik kabupaten Sekadau. 


"Mewakili kabupaten Sekadau, saya berharap semua peserta bisa menjaga nama baik kabupaten Sekadau, menjaga nama baik TBBR, jaga nama baik kita masing-masing," tegas Aron. 


"Jangan sampai kita mudah terpancing dengan hal-hal yan tidak kita yang inginkan," tambah Bupati. 


Aron juga mengatakan kegiatan ini adalah sejarah bagi orang dayak. 


"Kita jaga marwah kita semua, ini adalah sejarah bagi kita, sejarah bagi kita orang dayak, sejarah bagi TBBR karena yang menghadiri seminar ini adalah presiden Republik Indonesia," tutup Aron. 


Terakhir Bupati kembali menegaskan kepada semua peserta untuk selalu menjaga nama baik kabupaten Sekadau. Dan jangan sampai ada yang terpancing dengan hal-hal yang tidak diinginkan. 


"Sekali lagi saya tegaskan kepada semua peserta seminar, untuk menjaga nama baik kabupaten Sekadau dan jangan terpancing dengan hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Aron. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update