Notification

×

Bupati Kapuas Hulu Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Nanga Kenepai

Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T06:38:03Z


KAPUAS HULU, transkapuas.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau langsung lokasi bencana banjir di desa Nanga Kenepai Kecamatan Semitau, Jumat (18/11/2022). 



Bencana banjir di Desa Nanga Kenepai Kecamatan Semitau yang sudah terendam banjir selama 1 (satu) bulan lebih. Saat ini ada 11 Kecamatan yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Kapuas Hulu. 


Fransiskus Diaan menghimbau seluruh masyarakat agar tetap waspada akan bencana banjir, karena curah hujan sangat tinggi. 



"Saya menghimbau agar masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu tetap waspada bencana banjir. Karena dalam beberapa waktu ini intensitas curah hujan sangat tinggi wilayah kita," ucap Diaan sapaan akrab bupati Kapuas Hulu tersebut. 



Akibat dari banjir ini juga telah membuat aktivitas masyarakat cukup terganggu, bahkan sejumlah transportasi darat terputus akibat tergenang banjir.



Usai meninjau lokasi banjir Fransiskus Diaan menyerahkan bantuan beras untuk Desa Nanga Seberuang sebanyak 100 karung 5 kilogram. 



"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan banjir yang melanda Kabupaten Kapuas Hulu bisa segera cepat surut," tutupnya.  (*) 

×
Berita Terbaru Update