Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Awas! Ada Lubang di Jalan Raya Sanggau-Sekadau, Bahaya Bagi Pengguna Jalan

Selasa, 01 November 2022 | 14.31.00 WIB Last Updated 2022-11-01T07:37:57Z


Foto: Kondisi jalan berlubang di KM-9 Jalan Sanggau-Sekadau berbahaya bagi pengendara


SEKADAU, transkapuas.com - Hujan yang sudah sering mengguyur Kota Sekadau mulai berdampak. Warga mengeluhkan mulai banyak jalan yang berlubang. Salah satunya di wilayah jalan Sanggau dan lainnya. 



Salah satu warga, Iwan mengatakan jalan berlubang di kawasan tersebut memang mengkhawatirkan. Saat hujan tiba jalan berlubang tertutup dengan air. Sehingga membahayakan pengendara sepeda motor. 



“Ya saya biasa pulang agak malam. Pasti lewat Jalan Itu Kalau hujan ya tidak kelihatan kalau jalan itu berlubang,” tegas Iwan kepada transkapuas.com, Selasa (1/11/2022)



Jalan-jalan berlubang tidak begitu terlihat saat hujan. Pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati. Kerap dikatakannya terlihat pengendara yang selip ban motornya saat melintas di titik berlubang. 



Pantauan transkapuas.com setidaknya ada lebih dari 7 titik berlubang di sepanjang Jalan Sanggau. Tidak hanya disana, di kawasan sektar itu pula seperti di Jalan Sintang pun terlihat banyak titik berlubangnya. 



"Harapannya di perbaiki lagi, karena ini sering banyak kejadian kecelakaan. Apalagi di musim hujan begini," terang Iwan. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update