Notification

×

Maria Yolinta Ikut Sidang Terbuka Senat Angkatan XIX

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T00:28:06Z



Sintang, transkapuas.com - Universitas Kapuas Sintang ( UNKA) menggelar sidang terbuka senat wisuda tahun 2022 di Gedung Olahraga Apang Semangai Sintang Komplek Stadion Baning Sintang, Kamis, (20/10/2022).


Wisuda sarjana (S1) angkatan XIX dihadiri oleh Badan Penyelanggara, Bupati Sintang, Kepala LLDIKTI wilayah XI Kalimantan, Ketua DPRD Kabupaten Sintang dan Forkopimda Sintang.


Kebahagiaan terpancar dari wajah para wisudawan/wisudawati sepanjang acara, begitu juga dengan orang tua dan wali yang turut hadir menyaksikan anak-anaknya dilantik menjadi sarjana strata satu angkatan XIX tahun 2022.


Maria Yolinta adalah mahasiswi jurusan sosial politik, Sebelum masuk ke jenjang perguruan tinggi,Maria Yolinta bersekolah di SDN 4 Bengkuang, SMPN 5 Kelam Permai serta Sekolah Menengah Atas di SMAN 1 Kelam Permai.


Di Universitas Kapuas Sintang Maria Yolinta mengikuti pendidikannya selama 4 tahun, masuk pada tahun 2018 lalu.


Saat selesai acara tersebut ketika ditanya apa yang akan dilakukan setelah mendapat gelar sarjana S1,Maria Yolinta mengatakan bahwa dengan selesainya pendidikan tersebut dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat.


"Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga terutama orang tua serta  kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.


Maria Yolinta tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Universitas Kapuas yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada dirinya sehingga bisa selesai pendidikan di UNKA Sintang.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas didikan yang diberikan kepada saya,ilmu pengetahuan dan pengalaman di Universitas Kapuas ini", tuturnya.


Mahasiswi jurusan sosial politik, Maria Yolinta tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada orang tuanya yang telah memberikan yang terbaik baginya sehingga dirinya bisa menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi Universitas Kapuas Sintang.


Reporter : K.Robenson

×
Berita Terbaru Update