Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Aron Hadiri Pelantikan Pengurus PGID, Ini Harapannya

Selasa, 11 Oktober 2022 | 12.39.00 WIB Last Updated 2022-10-11T05:39:07Z
Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH saat menyampaikan kata sambutannya dalam acara pelantikan pengurus PGID Kabupaten Sekadau

Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Persatuan Gereja-Gereja Di Indonesia Daerah Kabupaten Sekadau (PGID) Periode 2022-2027 di aula ruang serba guna lantai dua kantor Bupati Sekadau, Selasa (11/10/2022). 



Dalam sambutannya, Aron meminta kepada para pengurus Ormas supaya bisa memaafkan momentum ini demi mewujudkan visi kabupaten Sekadau yang ke tujuh. 



"Saya minta kepada bapak, ibu saudara saudari perwakilan dari pengurus ormas yang hadir dapat memanfaatkan momentum ini untuk menambah wawasan bagaimana menjaga kerukunan, silahturahmi dan toleran di kabupaten Sekadau dalam upaya mencapai misi kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan bermartabat dengan misi yang ke tujuh  yaitu memperkokoh kehidupan kerukunan beragama dan berbudaya yang berbasis kearifan lokal dan karakteristik masyarakat," ucap Aron. 



Aron juga berharap dengan dilantiknya pengurus PGID ini bisa menjadi pelopor kerukunan didalam masyarakat. 


"Saya berharap dengan dilantiknya pengurus PGI ini, bisa menjadi pelopor kerukunan  dan mampu menciptakan suasana damai dalam masyarakat. Tujuan dibentuk nya PGID ini salah satunya adalah untuk bersinergi dan menjadi mitra pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam membangun," pinta Aron. 


"Selain itu PGID juga akan menggiatkan pelayanan yang komprehensip di tengah-tengah Masyarakat kabupaten Sekadau sebagai wujud pemberitaan kabar baik, serta ikut mewujudkan masyarakat majemuk Indonesia yang berkeadaban  dengan mempelopori berbagai upaya terciptanya," tambah Aron. 


"Terakhir saya ucapan selamat atas pelantikan pengurus PGID semoga bisa menjalankan tugasnya masing-masing dan bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Sekadau," tutup Aron.  (Sy) 

×
Berita Terbaru Update