Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

DPC Partai Demokrat Sekadau, Rayakan Hari Ulang Tahun Ke 21 Tahun

Jumat, 09 September 2022 | 12.25.00 WIB Last Updated 2022-09-09T05:26:11Z
FOTO: Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Aron, SH

Sekadau, transkapuas.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Sekadau merayakan hari ulang tahun partai Demokrat ke 21 tahun di sekertariat partai Demokrat jalan Mereka Timur, Jum'at (9/9/2022).

Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau yang sekaligus bupati Sekadau, Aron menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kader Demokrat dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara ulang tahun partai Demokrat. 

"Atas nama ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, saya mengucapkan terimakasih kapada seluruh kader partai Demokrat dan tamu undangan pada ulang tahun partai Demokrat yang ke 21 tahun ini, " ucap Aron. 

Aron juga mengajak semua kader untuk bersama-sama berjuang membantu program pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat demi kemakmuran masyarakat.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan program pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat demi kemakmuran rakyat, dimana kita tau masyarakat kita sangat menginginkan kesejahteraan ditengah gejolak ekonomi seperti saat ini" pinta Aron. 

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan penipuan lilin, pemotongan kue ulang tahun serta pemotongan kue tumpeng dan ramah tamah (sy) 


×
Berita Terbaru Update