Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Mantap! Personil Polres Sanggau Dapat Penghargaan Sebagai Penyidik Anak Terbaik Se Kalbar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22.19.00 WIB Last Updated 2022-08-16T15:19:44Z


Sanggau, transkapuas.com - Setelah Kepolisian Resort Sanggau dianugrahi penghargaan dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kalimantan Barat karena dinilai serius dalam penegakan hukum yang mengutamakan perlindungan anak, kini salah satu penyidiknya kembali mendapatkan perhargaan yang sama. Kali ini, penghargaan diberikan kepada penyidik pembantu pada unit perlindungan perempuan dan anak  yakni penyidik atas nama AIPDA Syahwanda,S.H.

Penghargaan yang diteken oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dan diserahkan komisioner KPPAD Kalbar Tumbur Manalu didampingi Wakil Ketua KPPAD Kalbar, Sulasti di ruang kerja Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan usai mendampingi personilnya yang menerima penghargaan sebagai penyidik anak terbaik memberi pesan agar dengan penghargaan ini seluruh personil polres sanggau dimanapun bertugas agar memberikan yang terbaik bagi masyarakat tanpa terkecuali, termasuk dalam penegakan hukum yang berkaitan terhadap anak.

"Jadikan Penghargaan ini sebagai motivasi  dalam menjalankan tugas sehari-hari,"Kata Kapolres Sanggau Usai mendampingi personilnya yang mendapat penghargaan dari KPPAD Kalbar.

Dikatakan Mantan Kapolres Landak ini, Dengan diberikannya penghargaan oleh KPPAD Kalbar ini diharapkan seluruh personil lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan dedikasi untuk masyarakat terutama di wilayah hukum polres Sanggau. (**)

×
Berita Terbaru Update